Teknologi

Kode Keras Peluncuran Samsung Galaxy A35 Makin Dekat

Liputan76 – Samsung Galaxy A35 5G telah lama lolos menjalani proses sertifikasi di dalam berbagai negara, mengisyaratkan peluncurannya di waktu dekat.

Kali ini, Galaxy A35 5G lolos sertifikasi dari SIRIM Malaysia, yang membuka jalan bagi peluncurannya pada Malaysia.

Daftar SIRIM mengungkapkan nomor model nomor model ponsel pintar sebagai SM-A356E kemudian tanggal persetujuan 23 Februari 2024.

Meskipun daftar itu sendiri tak mengungkapkan spesifikasinya, kemunculannya setelahnya sertifikasi lain sangat mengisyaratkan peluncuran yang tersebut akan datang.

Sedangkan untuk spesifikasi Galaxy A35 diperkirakan akan dibekali chip Exynos 1380, seperti yang dimaksud disarankan dari listingan Konsol Google Play.

Dilansir dari laman Gizmochina, Hari Minggu (25/2/2024), ini akan berjalan pada antarmuka One UI 6.0 khusus Samsung berdasarkan sistem operasi Android 14 terbaru.

Sertifikasi SIRIM Tanah Melayu Samsung Galaxy A35. [Gizmochina]
Sertifikasi SIRIM Negara Malaysia Samsung Galaxy A35. [Gizmochina]

Dari segi tampilan, rumor menyebutkan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ menawarkan kecepatan refresh 120Hz untuk visual yang dimaksud lebih lanjut halus.

Ponsel cerdas ini kemungkinan besar hadir pada tiga pilihan warna – biru es, ungu, serta biru tua, yang memenuhi berbagai preferensi estetika.

Sedangkan untuk kameranya, diharapkan memiliki sensor utama 50 megapiksel, disertai dengan sensor 8 megapiksel serta 5 megapiksel di area bagian belakang.

Sedangkan di dalam bagian depan, terdapat kamera 13 megapiksel untuk selfie.

Selain itu, perangkat yang disebutkan dikabarkan mengemas sel 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 25W, seperti yang mana ditunjukkan oleh daftar FCC.

Dengan perangkat yang tersebut mendapatkan sertifikasi untuk dirilis di dalam semua lingkungan ekonomi utama, kita dapat mengharapkan peluncuran global Galaxy A35 di waktu dekat.

Related Articles

Back to top button