Ekonomi

Konsisten Kembangkan Layanan Sektor Keuangan Modern, MNC Bank Raih InfoBank Digital Brand Awards 2024

JAKARTA – Konsisten di mengembangkan layanan perbankan modern lalu inovatif, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesi Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali menerima 5 (lima) penghargaan sekaligus pada kompetisi 13th Infobank Digital Brand Awards 2024. Penghargaan yang disebutkan diterima dengan segera oleh Corporate Secretary MNC Bank, Heru Sulistiadhi.

Penghargaan yang digunakan diperoleh MNC Bank masuk kategori KBMI I pada sub kategori The Best Bank Dengan Layanan Digital 2024 pada perangkat lunak layanan perbankan digital MotionBank, The Best Tabungan Bank Umum Konvensional 2024, The Best Deposito Bank Umum Konvensional 2024, The Best Credit Card Bank Umum Konvensional 2024 dan juga The 2nd Best Debit Card Bank Umum Konvensional 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengucapkan, apresiasi terhadap Infobank berhadapan dengan penghargaan yang diberikan dan juga rasa terima kasih untuk klien yang mana sudah setia menggunakan hasil lalu layanan MNC Bank selama ini.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen MNC Bank di menghadirkan komoditas perbankan modern juga layanan keuangan digital yang inovatif serta berkualitas bagi nasabah. Secara konsisten, pembaharuan yang dimaksud terus kami lakukan agar dapat memberikan solusi keuangan yang mana terbaik bagi pelanggan ke berada dalam persaingan lapangan usaha yang mana kian dinamis,” kata Rita.

Produk juga layanan perbankan MNC Bank memang sebenarnya tergolong variatif juga terus berprogres mengikuti perkembangan zaman serta keinginan nasabah. Rita memberikan contoh bahwa pada tahun kemudian perangkat lunak MotionBank telah dilakukan merilis 3 fasilitas baru yang tersebut memanjakan nasabahnya, yakni pengajuan kartu kredit online, menu Split Bill untuk permintaan transaksi antar tabungan MotionBank, lalu transaksi dana menggunakan nomor handphone.

Fitur-fitur baru yang tersebut diperkenalkan yang dimaksud semakin menambah varian layanan MotionBank yang mana juga dapat dipergunakan untuk beragam proses lainnya seperti inisiasi akun tabungan maupun deposito online secara cepat dan juga mudah, proses QRIS, pemindahan dana, pembayaran berubah-ubah tagihan yang digunakan rutin dijalankan seperti tagihan pulsa, listrik, PDAM, hingga fasilitas top-up & pay ke bermacam mitra layanan keuangan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO, lalu e-money lainnya.

MotionBank juga menyediakan ciri tarik lalu setor tunai dalam seluruh jaringan Indomaret ke Indonesia, tanpa harus mengunjungi mesin ATM apalagi kantor cabang bank.

Tak berhenti, MNC Bank juga berhasil meraih sertifikasi ISO 27001:2013 terkait Standardisasi Manajemen Ketenteraman Berita (SMKI) pada upaya menjaga keamanan informasi internal pada aspek kerahasiaan, integritas, lalu ketersediaan informasi pada komoditas juga layanan digitalnya, diantaranya MotionBank.

Artikel ini disadur dari Konsisten Kembangkan Layanan Perbankan Modern, MNC Bank Raih InfoBank Digital Brand Awards 2024

Related Articles

Back to top button