Lifestyle

Kronologi Donny Kesuma Dilarikan ke RS hingga Tak Sadarkan Diri

Liputan76 – JAKARTA – Kronologi Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit (RS) hingga bukan sadarkan diri akibat jantung lemah terungkap. Hal ini disampaikan dengan segera oleh sang anak, M. Ghassan Indira Kesuma.

Donny , dikatakan Ghassan awalnya sempat menjalani perawatan pada Rumah Sakit Carolus, Ibukota Indonesia Pusat. Artis senior itu pun telah diizinkan dokter untuk pulang lantaran hasil tes darahnya menunjukkan normal.

“Jadi berita yang digunakan beredar itu bahwa papa dirawat di dalam rumah sakit St Carolus. Cerita itu tak benar. Papa bukanlah di dalam Carolus itu melainkan di area salah satu RS di area Bekasi,” kata Ghassan pada waktu wawancara via Zoom, Akhir Pekan (17/3/2023).

“Jadi kronologinya papa setelahnya pulang dari RS yang dimaksud di dalam Salemba itu yaitu RS Carolus, papa udah diperbolehkan pulang akibat hasil tes lab darahnya itu normal,” tambahnya.

Namun setelahnya pulang dari rumah sakit, kondisi Donny mendadak menurun. Artis 55 tahun itu pun merasa lemas. Kondisi ini, ia rasakan selama dua hingga tiga hari.

“Namun pada waktu sampai rumah, papa merasa tiada fit kembali. Jadi pasca dua tiga hari ke depan ternyata papa masih lemes,” jelasnya.

Kemudian pada Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 07.00 WIB, Donny mengajukan permohonan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Dia merasa sudah ada bukan sanggup menahan tubuhnya yang mana semakin lemas.

“Jam 7 pagi papa nelepon untuk minta dianterin ke rs oleh sebab itu papa bilang papa udah nggak kuat, ingin ke rumah sakit minta diobatin sesegera mungkin saja akibat udah sangat lemes,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button