Lifestyle

Kurnia Meiga Dikira Disantet, Mantan Istri Kena Tipu Bayar Dukun Rp40 Juta hingga Beli Sapi 1 Ton

Liputan76 – JAKARTA – Mantan istri Kurnia Meiga , Azhiera Adzka Fathir kena tipu puluhan jt rupiah. Berawal dari dirinya yang dimaksud berupaya untuk menyembuhkan sakit Kurnia Meiga ke individu dukun, dalam mana kala itu, Azhiera yakin jikalau Kurnia Meiga mengalami kebutaan akibat ilmu hitam atau santet.

Azhiera Adzka kemudian menghadirkan Meiga berobat ke dukun serta rela membayar Rp40 jt untuk kesembuhan sang suami. Sayang, bukanlah kesembuhan Kurnia Meiga , Azhiera malah kena tipu.

“Gue sampai ditipu dukun pernah, kak, Rp40 jt suruh beli sapi satu ton, gue lakuin,” kata Azhiera Adzka di area kanal YouTube Uya Kuya, dikutipkan pada Hari Minggu (17/3/2024).

Perempuan yang akrab disapa Azizah ini belum pernah bertemu dengan sang dukun. Komunikasi dia semata-mata melalui sambungan telepon. Adapun sikap sang dukun berada dalam tempat Kalimantan.

“Gue pikir, ‘ya, uang bisa jadi dicari lah, yang penting laki gue sembuh, nih’. Karena beliau (Kurnia Meiga) menggiring opini gue juga, ‘ini gue disantet, nih’,” ungkap Azhiera Adzka Fathir.

Tak hanya sekali memohonkan ditransfer uang, dukun yang dimaksud juga memohon agar Azhiera juga Kurnia Meiga membeli sapi sebanyak satu ton.

“Gue beli itu sapi satu ton. Rp40 jt itu uang ritualnya, sapi beda sendiri. Sepesawat-pesawat (tiket) gue transfer,” terang Azhiera.

Saking percayanya sang dukun akan ke Jakarta, ibu tiga anak itu sampai-sampai memasang tenda untuk menyambutnya. Namun, dukun yang mana ditunggunya itu pun tak kunjung datang lalu merekan pun berujung ditipu.

Belakangan, diketahui bahwa faktor kebutaan yang tersebut dialami Kurnia Meiga itu dikarenakan alkohol. Mantan kiper Timnas Indonesia itu miliki kebiasaan buruk, kecanduan minum alkohol.

Related Articles

Back to top button