Lifestyle

Lagi Sakit, Fuji Kampanye buat Haji Faisal: Jangan Lupa Coblos Papa Saya

Liputan76 – Fujianti Utami Putri alias Fuji menyerukan umum untuk mengupayakan ayahnya, Haji Faisal yang digunakan forward sebagai calon legislatif pada Pemilihan Umum 2024.

Fuji menyampaikan arahan khususnya untuk warga Ibukota Barat. Haji Faisal sendiri diketahui nyaleg sebagai anggota DPRD DKI DKI Jakarta Dapil 10 DKI Jakarta Barat.

Jelang Pemilihan Umum yang mana tinggal sebulan lagi, Fuji mengundang penduduk untuk memilik ayahnya. Hal itu diungkapkan Fuji lewat Story Instagram pribadinya, Awal Minggu (22/10/2024).

Selebgram 21 tahun yang disebutkan sedang sakit, dahinya pun ditempel kompres. Melihat Fuji yang digunakan tak enak badan, kedua orang tuanya pun mendatangi kediamannya untuk menjenguk.

Pada momen tersebut, Fuji menunjukkan sikap manja terhadap orang tuanya, Dewi Zuhriati juga Haji Faisal. Saat sama-sama sang ayah, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu nampak berkampanye.

Haji Faisal di dalam Istora Senayan, Jakarta, Akhir Pekan (19/2/2023). (Suara.com/ Adiyoga Priyambodo)
Haji Faisal di dalam Istora Senayan, Jakarta, Akhir Pekan (19/2/2023). (Suara.com/ Adiyoga Priyambodo)

“Oke guys jangan lupa buat kalian yang digunakan tinggal di area Ibukota Indonesia Barat. Coblos papa saya dikarenakan papa saya lagi nyaleg,” kata Fuji.

“Coblos no 3 dapil 10 kertas biru. Top bos. Haji Faisal untuk nyaleg DPRD, Jangan lupa dicoblos ya gaes. Papa saya paling gantenglah. Pokoknya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Fuji mengatakan dirinya nanti akan dengan segera memberikan dukungan untuk Haji Faisal yang tersebut diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Apalagi, ia masih tercatat sebagai warga Ibukota Indonesia Barat (Jakbar)

“Saya juga masih Jakbar KTP-nya, jadi saya coblos papa saya. Karena papa saya adalah papa saya, top,” pungkasnya.

Seperti diketahui, jelang pemilihan 2023 Fuji termasuk influencer yang dimaksud kerap diundang untuk acara kampanye calon presiden. Ia pernah diundang makan sama-sama capres Prabowo Subianto, tetapi belakangan ia hadir di acara kampanye capres Ganjar Pranowo.

Hal itu sempat jadi material gunjingan warganet. Banyak yang mempertanyakan arah dukungan urusan politik Fuji. Yang jelas, sahabat Azizah Salsha yang dimaksud mengupayakan penuh ayahnya yang mana nyaleg.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button