Otomotif

Lebaran Menjelang, Mari Dapatkan Potongan Harga dengan Beli Motor di dalam Sini

Liputan76 – Bulan puasa Ramadan telah datang, artinya Lebaran segera menjelang. Berbagai macam keseruan pastinya sudah ada dirancang bagi dia yang tersebut akan merayakan hari besar religi ini.

Antara lain pulkam alias pulang kampung, atau membeli sepeda gowes motor baru untuk diajak beranjangsana mengunjungi sanak kerabat dengan mengambil bagian kegiatan mudik berbayar yang tersebut memberikan jasa pengantaran sampai di tempat tujuan. Sehingga menghasilkan suasana makin seru dikarenakan si motor tiada non-stop digeber melalui jalan sedemikian berjauhan dari tempat domisili.

Disimak dari situs resmi Wahana Honda–yang dipersembahkan PT Wahana Makmur Sejati, main dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang–ada keseruan dibagi untuk pencinta kendaraan beroda dua motor Honda.

Aplikasi Wanda yang dimaksud sediakan berbagai keinginan otomotif roda dua mendekati Lebaran 2024, atau 1445 Hijriah [screenshot Wahana Honda].
Aplikasi Wanda yang sediakan berbagai keinginan otomotif roda dua mendekati Lebaran 2024, atau 1445 Hijriah [screenshot Wahana Honda].

Yaitu bagi mereka itu yang mana ingin membeli kendaraan beroda dua motor mana saja. Mulai lini andalan Honda, sepeda gowes motor listrik, dan juga berbagai tunggangan yang dimaksud dipasarkan. Tidak tanggung-tanggung, bentuknya terdiri dari diskon sampai Mata Uang Rupiah 5 juta. Juga tersedia potongan tenor hingga lima kali.

Caranya mudah, dengan membeli kendaraan lewat situs online program WANDA yang digunakan dimiliki PT Wahana Makmur Sejati.

Peminat bisa saja mengikuti chat Wanda, dan juga beli motor lewat sistem ini sehingga dapat mendapatkan potongan tenor lima kali, atau diskon sebesar Simbol Rupiah 5 juta.

Tentu semata seru, apalagi bila menyasar produk, antara lain All-New Honda Stylo 160, dan juga Honda EM1 e: atau Honda EM1 e: Plus. Sederet ciri wow menanti, sementara harga jual yang tersebut mesti dibayarkan ramah pada kantong.

Daftar harga item beberapa kendaraan beroda dua motor Honda:

  • Honda Stylo 160: Mata Uang Rupiah 27,731 juta
  • Honda EM1 e: Rupiah 40 juta
  • Honda Vario: Rupiah 27,116 juta
  • Honda ADV 160: Rupiah 36,381 juta
  • Honda Scoopy: Rupiah 22,800 juta
  • Honda Genio: Rupiah 19,341 juta.

Related Articles

Back to top button