Teknologi

LinkedIn Diam-diam Mulai Tiru Idea TikTok

BEIJING – Lingkungan online yang tersebut menghubungkan profesional, LinkedIn tampaknya tak ingin ketinggalan meraih kesuksesan seperti TikTok. Saat ini LinkedIn sedang menguji coba feed baru video vertikal mirip media sosial selama China tersebut.

Meskipun layanan baru ini belum diberitahukan terhadap umum secara resmi, tetapi ciri sudah terlihat oleh banyak pengguna pada beberapa hari terakhir. Dan Linkedin sendiri sudah ada mengonfirmasi pengujian itu pada sebuah kesempatan.

Salah satu pengguna, yang dimaksud juga merupakan karyawan Instagram Jenny Eishingdrelo membagikan tangkapan layar terkait ciri baru LinkedIn. Selain itu eksekutif pemasaran influencer Austin Null juga memposting video fitur.

Terungkap bahwa feed mirip TikTok akan muncul pada tab “video” terpisah dalam perangkat lunak LinkedIn. Penggunawan akan dapat menggulir secara vertikal untuk berpindah antar klip, seperti TikTok atau Instagram Reels, menyampaikan Engadget, Hari Minggu (31/3/2024).

Agaknya, LinkedIn berharap feed yang dimaksud akan menampilkan konten dari jajaran pembuat konten profesional juga pemimpin pemikiran, yang mana sejumlah di dalam antaranya telah memposting video ke feed mereka.

Tapi wajib diketahui bahwa ini tidak pertama kalinya LinkedIn menggunakan format yang mana trendi. LinkedIn sebelumnya bereksperimen dengan ciri Stories untuk menghilangkan postingan, yang bertahan kurang dari setahun.

Artikel ini disadur dari LinkedIn Diam-diam Mulai Tiru Konsep TikTok

Related Articles

Back to top button