Nasional

Masya Allah, Momen Haru Ojek Online Teriak Sembari Berkendara, Beri Pesan Menyentuh Untuk Prabowo

Liputan76 – Viral di tempat media sosial yang tersebut memperlihatkan momen individu pengendara motor atau ojek online berteriak, sambil berkendara baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Seorang pria yang mana merupakan ojek online yang disebutkan memberikan arahan menyentuh untuk Calon Presiden (Capres) no 2 Prabowo Subianto.

Pesan itu disampaikan ojek online sembari mengendarai motor kemudian berteriak. Bahkan, pria yang disebutkan juga sambil memukul bagian dadanya berkali-kali.

Baca Juga:

  • Tak Hanya Jago Ngomong juga Main Game, Ternyata Alam Ganjar Bisa Breakdance
  • Viral Emak-emak Susuri Jalan Pedesaan Pasang Spanduk AMIN Secara Swadaya

Ojek Online yang disebutkan meyakini, bahwa pada Pilpres 2024 ini Prabowo-Gibran bisa jadi menang satu putaran. Hal itu terlihat pada video unggahan akun instagram @tumgrd.

Keyakinan itu diungkapkan pria yang disebutkan sambil mengangkat dua jari, bentuk dukungan terhadap paslon 02 Prabowo-Gibran.

Pria itu juga mengaku, telah tiga kali memilih Prabowo hingga Pilpres 2024 ini. Dia yakin bahwa satu putaran akan terjadi oleh sebab itu di tempat sekeliling Menhan RI terebut ada para driver ojek online.

“Satu putaran, satu putaran dari driver ojek online, saya tiga kali memilih bapak Prabowo, ingat instruksi saya, saya gojek online mamayo,” ujar ojek online yang disebutkan sambil berteriak, dikutipkan Awal Minggu (22/1/2024)

“Kapan Lagi dipimpin bapak Prabowo, saya sayang bapak Prabowo,” teriaknya lagi.

Infromasi yang didapat pada unggahan tersebut, momen mengharukan itu ketika Prabowo melakukan kunjungan ke wilayah Kalimantan.

“Haru !!! Ojek Online di dalam Kalimantan Hal ini Berharap Negeri ini Dipimpin Bapak Prabowo. #prabowo #gibran #indonesia,” tulis keterangan akun tersebut.

Video itu hingga detik ini menjadi sorotan publik.

“Saya juga pilih prabowo tuk jadi capres abadi… Biar masuk MURI,” tulis netizen.

“Saya driver grab bike Makassar,, saya mendukung bapak Prabowo,” tulis netizen.

“Saya driver grab bike,, sya mendukung bapak Prabowo,” tulis netizen.

“Bapak Prabowo Subianto jiwa raga kami untuk bapak,” tulis netizen.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button