Teknologi

Meluncur Periode Ini, realme 12 5G Komitmen Hadirkan Kamera Istimewa

Liputan76 – JAKARTA – Smartphone realme 12 5G dijadwalkan meluncur pada 21 Maret 2024 mendatang. Pabrikan pun telah lama membocorkan sedikit informasi tentang spesifikasi lalu fasilitas untuk perangkat kelas menengah tersebut.

Sebagaimana dihimpun dari pengumuman resminya, Kamis (14/3/2024), realme 12 5G akan menawarkan keunggulan di tempat sektor kamera. Peralatan yang satu ini dijanjikan menyebabkan 108MP 3x Zoom Portrait Camera.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia mengatakan melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera yang dimaksud inovatif, realme 12 5G akan segera menetapkan standar baru di fotografi smartphone pada segmennya.

Smartphone ini juga nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas Group Portrait Mode untuk menangkap momen berharga pengguna dengan keluarga maupun orang terdekat dengan lebih tinggi baik.

“Fitur ini mampu mengenali hingga 10 individu, dan juga algoritma yang digunakan dioptimalkan untuk menghindari distorsi sehingga mampu mengabadikan momen dengan hasil foto terbaik,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, kamera pada realme 12 5G juga memberikan kejernihan dengan hasil portrait yang tersebut tajam kemudian detail. Selain itu mampu melakukan 3x lossless portrait zoom dan juga menghadirkan efek blur pada latar belakang.

Tidak berhenti di dalam situ, Zhou juga mengklaim realme 12 5G memungkinkan pengguna memanfaatkan tiga filter film unik yang mana dibuat oleh sinematografer Oscar Claudio Miranda.

Bukan cuma di area sektor kamera, Zhou juga membocorkan bahwa realme 12 5G akan memperkenalkan ciri terbaru yaitu Dynamic Button. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol daya untuk akses cepat ke berbagai fungsi.

Zhou mengungkapkan bahwa fungsi yang mana dihadirkan meliputi mode airplane, flashlight, timer, mode suara, mode berkendara, aktivasi kamera, serta pintasan aplikasi, juga beragam fungsi lainnya.

Menambah daya pikatnya, dikatakan bahwa realme 12 5G menghadirkan desain yang dimaksud terinspirasi dari jam tangan mewah melalui Polished Sunburst Dial lalu Polished PVD Edges. realme 12 5G juga hadir dengan kerampingan 7,69mm.

Related Articles

Back to top button