Otomotif

Mencoba Mobil Baru pada Area Test Drive IIMS 2024, Ada Mitsubishi XForce…

Liputan76 – Mitsibishi XForce menjadi salah satu mobil baru yang dimaksud tersedia di dalam area test drive untuk dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung yang digunakan datang ke IIMS 2024.

Pada kesempatan ini, Suara.com berkesempatan untuk mencoba segera kenyamanan kabin Mitsubishi XForce di dalam IIMS 2024.

Area test drive sendiri didesain semirip kemungkinan besar dengan kondisi jalan dalam Indonesia. Di area lintasan, pengurus pameran memproduksi beberapa rute cukup menantang seperti jalur zig zag, tanjakan, juga speed bump.

Dengan adanya beberapa rintangan yang tersebut dibuat, pengendara dapat merasakan dengan segera bagaimana sensasi mengemudi secara langsung Mitsubishi XForce.

Saat mencoba langsung, kabin Mitsubishi XForce terasa begitu nyaman lalu senyap. Hal ini cukup berkendara terasa begitu nyaman, teristimewa pada waktu harus melintasi area bergelombang.

Sedangkan pengaturan kaki-kaki mobil juga terasa pas, dikarenakan tidak ada terlalu keras ataupun terlalu empuk. Saat harus melintasi area speed bump, mobil terasa tak limbung sekalipun berada pada kecepatan tinggi. Hasilnya mobil lebih lanjut mudah untuk dikendalikan.

Terakhir tentu sekadar pengaplikasian sound Yamaha yang digunakan terdapat pada Mitsubishi XForce. Dengan kabin yang dimaksud senyap, kata-kata musik yang dihasilkan tentu terasa begitu maksimal. Pengemudi masih dapat menikmati musik dengan nyaman tanpa harus terganggu oleh ucapan yang digunakan dihasilkan dari luar kabin.

Namun sayang pada kesempatan ini, pasukan belum bisa jadi memaksimalkan 4 mode berkendara yang digunakan ada pada Mitsubishi XForce. Hal ini sebab memang sebenarnya area test drive yang dimaksud disiapkan sengaja dibuat untuk mendapatkan kesan pertama terhadap mobil baru yang dimaksud menjadi incaran para pengunjung yang dimaksud datang ke IIMS 2024.

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce dipasarkan dengan harga jual mulai dari Rp379 jt – Rp412 juta.

Related Articles

Back to top button