Lifestyle

Momen Anies Baswedan juga Cak Imin Pelukan Usai Debat Warganet: Abah Bangga Anaknya Belajar

Liputan76 – Debat keempat Cawapres yang tersebut dilaksanakan di dalam DKI Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Mingguan (21/1/2024) sukses digelar. Banyak momen-momen pada acara debat yang tersebut hingga pada saat ini menjadi sorotan warganet, salah satunya pelukan antara Anies Baswedan juga Cak Imin. Dalam video yang mana diunggah kembali akun Tiktok @bubble.anies, memperlihatkan paslon nomor urut 1 ini yang dimaksud tampak bahagia usai debat selesai.

“Momen Anies memeluk Cak Imin. Bangga banget sebanding Abangnya yaa,” keterangan pada video singkat tersebut.

Dalam video, terlihat Anies Baswedan tampak menghampiri Cak Imin usai debat. Setelah itu, ayah dari Mutiara Baswedan ini secara langsung menghampiri Cak Imin. Ia dengan segera memeluk Cak Imin dengan sangat erat. Lucunya lagi, keduanya justru berpelukan seperti anak kecil.

Apalagi, ketika berpelukan, keduanya terlihat berjingkrak kecil. Wajah Anies Baswedan juga disorot senyum sumringah. Hal ini dinilai kalau ia puas dengan hasil debat yang digunakan dilaksanakan wakilnya itu. Keduanya juga mengangkat tangan sambil menghasilkan mengangkat jari telunjuknya memberi kode bilangan 1 sebagai nomor urutnya pada Pilpres 2024 mendatang.

Momen berpelukan ini lantas menjadi perhatian warganet. Cak Imin dinilai berhasil menyebabkan Anies Baswedan bangga. Pasalnya, pada debat sebelumnya, wajah Anies Baswedan tampak tiada terlalu senang. Namun, pada debat kedua semalam, Anies Baswedan justru terlihat sangat bangga dengan Cak Imin.

Warganet tampak berkomentar kalau Cak Imin telah berbagai belajar dari Anies Baswedan. Hal ini akibat Cak Imin disebut belajar dari kesalahan sebelumnya sehingga memproduksi Anies Baswedan puas.

“Abah bangga anaknya belajar dari kesalahan sebelumnya, tetap saja saling support lalu respect ke calon lain ya ges,” komentar salah manusia warganet.

“Cak Imin buat bangga belajar keras dari debat sebelumnya, Pak Anies sampe senyum bangga,” komentar warganet lainnya.

“Malam terakhir debat, Cawapre Cak Imin menang banyak, puas banget,” komentar warganet lain.

“Seneng banget liat Pak Anies juga Cak Imin berpelukan gitu,” tulis warganet lainnya.

“Mungkin abah bangga dikarenakan saran dari netizen Cak Imin beneran belajar,” tulis akun lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button