Otomotif

Motor Marc Maquez Bersama Tim MotoGP Gresini Racing Banjir Sponsor Asal Indonesia

Liputan76 – Tim Gresini Racing telah terjadi merilis motor MotoGP untuk musim 2024 yang digunakan akan menjadi tunggangan Alex dan juga Marc Marquez.

Namun yang tersebut yang dimaksud menarik, motor regu Gresini Racing untuk MotoGP 2024 terlihat mempunyai sejumlah sponsor jika Indonesia.

Salah satunya adalah logo Wonderful Indonesia. Di mana, logo yang disebutkan tampak terpasang pada bagian winglet motor.

Tidak ketinggalan beberapa jumlah sponsor lain selama Indonesia seperti Antangin, Aspira, Federal Oil, MS Glow for Men, lalu Bold Riders yang mana juga menghiasi seluruh bagian motor.

Dalam peluncuran motor barunya, Marc Marquez mengaku seperti anak kecil yang mana mendapatkan sepatu baru. 

“Mari kita menjalani tahun yang luar biasa, tapi ‘jika Anda makan terlalu cepat, Anda merasa tidaklah enak’. Harapannya tinggi tapi saya tahu harus bekerja tanpa kenal lelah untuk melakukan apa yang mana sanggup kami lakukan,” ungkap Marc Marquez, disitir dari Crash, Akhir Pekan (21/1/2024).

Peresmian motor MotoGP Gresini Racing dilaksanakan di area Riccione, Italia. Motor ini memiliki warna biru muda lalu merah, yang dimaksud sudah ada digunakan dua musim terakhir.

Alex akan menggunakan nomor 73, sedangkan Marc menggunakan nomor 93 yang dimaksud telah menjadi ciri khasnya. Motor ini mengandalkan basis dari Ducati Desmosedici yang dimaksud juga digunakan pada MotoGP musim sebelumnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button