Teknologi

Musuh Pakai Aurora, ONIC Kiboy Counter Pakai Hero Tank Ini adalah

Liputan76 – ONIC akhirnya debut secara resmi di area Games of The Future 2024 pada match perdana melawan Team Flash. Melawan musuh yang memilih hero tersebut, Kiboy tampil dengan meresahkan ketika menggunakan Tigreal yang mana ia jadikan counter Aurora.

Dalam game kedua melawan The Flash, ONIC turun dengan menyebabkan Nolan milik Kairi, Lapu-lapu milik Butsss, Tigreal milik Kiboy, Harith milik Alberttt kemudian Gord milik Sanz.

Di sisi lain, regu selama Singapura yang disebutkan memutuskan menghadirkan Vanix dengan Bruno, JPL dengan Ruby, Hadess dengan Baratsm KurtTzy dengan Aurora lalu Diablo dengan Arlott.

Memanfaatkan Aurora revamp yang makin OP di area season 31 Mobile Legends, Team Flash bermain dengan cukup agresif. Sayangnya, Aurora yang memang sebenarnya sedang OP tidaklah mampu tampil maksimal oleh sebab itu harus berlawanan dengan Tigreal milik Kiboy.

Untuk match kedua ini, Tigreal milik Kiboy seolah menjadi jawaban untuk Aurora. Karena deretan skill miliknya, Tigreal bisa jadi menjadi counter Aurora yang dimaksud sempurna.

Hero Tigreal di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Dalam beberapa momen, Tigreal milik Kiboy dapat menangkap 4 hingga 5 player Team Flash juga menumbangkannya. Memiliki efek crowd control yang dimaksud mengerikan, skill 2 Tigreal yaitu Sacred Hammer memberi efek airbone untuk Aurora.

Selain itu, skill ultimate Tigreal yaitu Implosion membuatnya mampu memberikan efek stun serta menarik Aurora untuk kemudian menumbangkannya dengan mudah.

Dalam game panas melawan Team Flash dalam Games of The Future 2024 ONIC sukses meraih kemenangan 2-0 tanpa balas. Tigreal milik Kiboy seolah menjadi jawaban sekaligus counter Aurora yang dimaksud menyebalkan dalam Mobile Legends.

Related Articles

Back to top button