Lifestyle

Nikmatnya Kuliner Timur Tengah dan juga Nusantara untuk Buka Puasa di dalam Hotel Grand Zuri BSD City

Liputan76 – JAKARTA – Hotel Grand Zuri BSD City menawarkan pengalaman mengungkap puasa tak terlupakan pada rangka menyambut bulan suci Ramadan. Mengusung tajuk Ramadan Karomah, berbagai makanan lezat dari Timur Tengah juga nusantara dihadirkan.

Ramadhan Karomah menawarkan pengalaman bersantap pada Katarasa Restaurant dengan keindahan desain interior yang mana bertema A Classic Modern American & Indonesian Fusion Cuisines.

Adapun kuliner yang mana ditawarkan meliputi kebab Damascus, martabak Mesir juga banyak lainnya. Tidak kalah menarik, tersedia pula kudapan nusantara juga Timur Tengah seperti aneka gorengan dan juga kunafe yang mana sanggup dijadika takjil menyingkap puasa.

Menariknya, kuliner Timur Tengah dan juga nusantara ini akan dimasak lalu disajikan secara segera juga hangat di dalam hadapan para tamu.

Selain itu, aneka minum segar bisa jadi mejadi pilihan untuk melepas dahaga pasca berpuasa. Seperti kopi rempah, es sarang burung, air kelapa serta lainnya. Untuk menikmati kelezatan aneka kuliner ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp245 ribu.

Untuk menambah keseruan mengungkap puasa, Grand Zuri BSD City mempersembahkan live music dengan nuansa Timur Tengah yang digunakan dapat.

Para pengunjung dapat juga berbuka puasa bersatu di tempat area mezzanine juga outdoor Katarasa Restaurant yang digunakan nyaman sambil menikmati udara di malam hari yang dimaksud segar.

Related Articles

Back to top button