Otomotif

Nissan Siap Hentikan Produksi GT-R pada 2025

JAKARTANissan baru-baru ini mengungkap GT-R 2025 untuk versi Negeri Sakura yang tersebut sekaligus membuka cerita tentang berakhirnya model R35.

Hal yang dimaksud sesuai prediksi praktisi media otomotif dalam Jepang, Mag X yang dimaksud mengklaim tahun 2025 akan bermetamorfosis menjadi tahun terakhir bagi generasi R35.

Namun, Nissan belum mengonfirmasi akhir produksi GT-R atau mengumumkan detail mengenai model Amerika Serikat tersebut.

Namun tak heran apabila Nissan GT-R R35 akan dihentikan produksinya dikarenakan model yang dimaksud sudah ada beredar di dalam pasaran sejak 2009.

Sejak itu ia juga menerima berubah-ubah pembaruan, dan juga nilai dasarnya telah dilakukan meningkat lebih banyak dari $50K hingga pada waktu ini.

Namun, tahun 2025 mampu berubah jadi tahun berakhirnya model yang dimaksud jikalau laporan dari Negeri Matahari Terbit benar.

Awalnya, CarBuzz berbagi dengan audiensnya, mengklaim bahwa Nissan memberi tahu dealer Negeri Matahari Terbit bahwa keputusannya untuk menghentikan produksi GT-R terbaru.

Pasalnya, perusahaan tidak ada akan mampu memproduksi banyak suku cadang mobil ke masa depan.

Pengumuman pembuat mobil harus mencakup rincian tentang total produksi terbatas model tahun terakhir.

Dilaporkan semata-mata 1500 yang dimaksud akan terjual, dengan 300 di dalam antaranya dikatakan sebagai varian NISMO berperforma lebih tinggi lalu masih belum jelas apakah itu merupakan jumlah total produksi global atau bukan.

Car and Driver juga menghubungi juru bicara Nissan AS. ada laporan bahwa GT-R R35 akan mengakhiri produksi setelahnya model tahun 2025 juga dibatasi semata-mata 1500 unit.

Namun, dia mengungkapkan untuk Car and Driver bahwa mereka bukan dapat berkomentar mengenai rencana komoditas pada masa depan.

Artikel ini disadur dari Nissan Siap Hentikan Produksi GT-R pada 2025

Related Articles

Back to top button