Lifestyle

OOTD Anggun Annisa Pohan di tempat Debat Cawapres 2024, Pakai Tas dan juga Sepatu Branded Tembus Puluhan Juta!

Liputan76 – Bersama sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan turut menjadi perhatian pada waktu hadir pada Debat Cawapres 2024 yang dimaksud dilakukan tadi malam, Akhir Pekan (21/1/2024) di dalam DKI Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta. 

Menantu SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) ini tampil berbeda dari para pendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto kemudian Gibran Rakabuming Raka. Alih-alih mengenakan kemeja serta jaket, Anissa Pohan tampil anggun dengan OOTD sebagai long dress biru muda berkancing. 

Dalam foto yang dimaksud diunggah akun Instagram @jimboengbakoelsoto, ternyata long dress biru yang tersebut dikenakan Anissa Pohan merupakan busana ya Partai Demokrat dengan logo juga tulisan partai yang tersebut diketuai suaminya sendiri.

Long dress biru ini tampak unik dengan detil kerut dalam bagian lengannya dan juga ruffle di tempat bagian roknya. Busana ini tampak begitu cocok dikenakan Anissa Pohan hingga membuatnya tampil mempesona waktu malam tadi.

Bukan cuma itu, untuk melengkapi penampilannya, wanita kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat ini menambahkan sebuah tas berwarna krem yang digunakan didugaa berasal dari brand selama Prancis Hermes, yakni Hermes Bolide yang mana ketika ini dibanderol mencapai Rp68 jutaan menurut situs Amore Vintage Japan.

Sedangkan untuk heelsnya berasal dari brand Amina Muadi dengan tipe Begum Satin yang mana harganya mencapai Rp16 jutaan seperti disitir Farfetch. 

Pada kesempatan ini, Annisa Pohan tampak menggerai rambut panjangnya dengan kalung bertumpuk dan juga riasan natural hingga wajahnya tampak flawless. 

Busana Annisa Pohan juga tampak senada dengan sang suami AHY yang mana memadukannya dengan celana panjang hitam dan juga pantofel resmi. Keduanya tampak serasi satu sebanding lain hingga mendapatkan sejumlah pujian dari netizen.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button