Teknologi

Penggunawan Dunia Maya di dalam Negeri Paman Sam Didominasi Orang Berumur pada Atas 65 Tahun

NEW YORK – Dunia Maya didominasi oleh anak muda, dengan 98% anak berusia 15-24 tahun dalam Eropa pada tahun 2022 mengaku menggunakannya. Di Amerika Serikat pada tahun 2023, 88% pendatang berusia 65 tahun ke berhadapan dengan juga menggunakan internet.

Hal ini menunjukkan bahwa generasi tua lebih tinggi terhubung dengan teknologi daripada yang mana kemungkinan besar kita duga.

Meskipun internet baru ditemukan pada tahun 1983, ada beberapa warga terkenal yang menggunakannya meskipun dia lahir dalam tahun 1800-an.

Menarik untuk meninjau bahwa generasi tua juga semakin terhubung dengan internet. Di AS, 88 persen khalayak berusia 65 tahun ke menghadapi pada tahun 2023 menggunakan internet. Ini adalah menunjukkan bahwa generasi tua bukan lagi tertinggal pada hal teknologi.

Jaringan Internet berubah menjadi tambahan mudah-mudahan diakses lalu terjangkau, dengan semakin banyaknya pilihan perangkat kemudian paket data.

Dunia Maya menawarkan sejumlah kegunaan bagi generasi tua, seperti akses informasi, komunikasi dengan keluarga juga teman, lalu hiburan.

Generasi tua semakin menggunakan internet untuk mengurus beraneka hal, seperti berbelanja, memesan janji temu dokter, dan juga mengatur keuangan.

Peningkatan pemakaian internet oleh generasi tua memiliki beberapa dampak positif:

Meningkatkan kualitas hidup: Jaringan Internet dapat membantu generasi tua untuk masih terhubung dengan khalayak lain, belajar hal baru, lalu mendapatkan akses ke layanan yang tersebut dia butuhkan.

Artikel ini disadur dari Pengguna Internet di AS Didominasi Orang Berumur di Atas 65 Tahun

Related Articles

Back to top button