Ekonomi

Konsumen Meningkat, Begini Cara MNC Bank Optimalkan Layanan Digital MotionBank

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) mencatatkan pertumbuhan jumlah agregat pengguna perangkat lunak MotionBank . Hal ini seiring semakin banyaknya pengguna bank digital di Indonesia. Sederet strategi disiapkan demi memacu langkah ekspansi perusahaan sebagai pemain bank digital Tanah Air.

“Jadi pada waktu ini memang benar kalau dilihat ya pemakai digital banking kita MotionBank itu semakin hari semakin bertumbuh. Siapa sih yang digunakan datang ke cabang kan sedikit sekali gitu ya. Orang pengiriman segala macem itu bisa saja dilaksanakan lewat aplikasi,” kata Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna pada waktu ditemui ke MNC Bank Tower, Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Berbagai macam acara bermetamorfosis menjadi fokus emiten bank milik MNC Group tersebut. Rita memaparkan perseroan tengeh mengembangkan kegiatan kartu kredit yang dimaksud pada waktu ini sudah ada terhubung ke layanan digital.

“Jadi setiap pemukim dimanapun ke Negara Indonesia ini ketika ini kalau butuh kartu kredit itu bisa saja apply-nya di MNC Bank dengan gampang. Kalau membuka akun juga gampang kan kita juga terhubung dengan biometrik,” paparnya.

Ekspansi di dalam tingkat regional bermetamorfosis menjadi langkah MNC Bank pada memacu perkembangan pemakai kartu kredit. Rita menuturkan pihaknya ingin menjangkau pengguna dalam luar kota besar.

“Kalau sekarang kan yang digunakan namanya kartu kredit penduduk sejumlah mainnya pada kota gitu. Tapi sekarang kita mau menjangkau ke yang digunakan lebih tinggi di luar dari kota-kota besar juga gitu, oleh sebab itu kita punya MotionBanking,” paparnya.

Artikel ini disadur dari Pengguna Meningkat, Begini Cara MNC Bank Optimalkan Layanan Digital MotionBank

Related Articles

Back to top button