Lifestyle

Perlindungan Visa dari Traveloka Tawarkan Berbagai Kelebihan dan juga Kemudahan Klaim

Liputan76 – JAKARTA – Destinasi wisata ke luar negeri memang benar sangat bagus sehingga menarik sejumlah wisatawan. Menurut informasi dari Badan Pusat Statistik (BPS) dinyatakan sebanyak 7,51 jt wisatawan nasional melakukan perjalanan ke luar negeri pada sepanjang 2023 kemarin. Hal ini artinya terjadi peningkatan sebesar 112,26 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Banyak sekali negara yang digunakan menjadi tujuan utama wisatawan nasional ke luar negeri, seperti China, Jepang, Australia, Korea Selatan, juga sebagainya. Merencanakan wisata ke luar negeri memang sebenarnya sangat menyenangkan. Namun, seringkali semua rencana indah itu buyar pada waktu terbayang-bayang oleh visa yang tersebut tertolak. Tanpa visa maka perjalanan pergi dari akan batal. Tapi, tak perlu khawatir tiada akan merugi lantaran ada layanan pemeliharaan visa dari Traveloka .

Apa Itu Perlindungan Visa dari Traveloka?

Perlindungan visa adalah jaminan asuransi yang tersebut diberikan oleh Traveloka terhadap Anda yang mana gagal mengajukan visa padahal telah membeli tiket pesawat lalu akomodasi untuk berlibur ke luar negeri. Dengan adanya ciri proteksi visa ini, maka Anda bisa saja tetap memperlihatkan tenang ketika gagal liburan, oleh sebab itu biaya perjalanan yang sudah ada dikeluarkan akan balik 100 persen.

Melalui ciri ini, maka Anda akan mendapatkan pengembalian dana menghadapi pembelian tiket pesawat jikalau pada prosesnya aplikasi mobile visa Anda mendapatkan penolakan dari kedutaan terkait. Pertanggungan yang diberikan sesuai dengan tipe tiket yang sudah pernah dibeli, cakupannya mencapai Rp30 jt untuk tiket pulang pergi. Jadi, sekarang Anda bukan perlu risau lagi untuk merencanakan perjalanan pergi dari negeri.

Kelebihan Perlindungan Visa dari Traveloka 200

Banyak kelebihan yang dimaksud akan Anda dapatkan dengan adanya layanan pengamanan visa dari Traveloka ini. Fitur ini bahkan mampu memberikan rasa tenang bagi seluruh wisatawan yang dimaksud akan bepergian ke luar negeri lantaran tiada perlu khawatir terjadi tiket hangus lagi. Berikut ini kelebihan pengamanan visa dari Traveloka:

1. Kemudahan Proses Klaim

Traveloka selalu memberikan kemudahan pada para penggunanya. Traveloka sudah ada merancang proses klaim yang mana dapat dilaksanakan dengan mudah dan juga cepat oleh para pengguna. Anda tinggal mengikuti belaka langkah-langkah yang sudah ada ditentukan, maka proses pengajuan klaim akan selesai dengan cepat tanpa ribet.

2. Fleksibilitas Menyusun Itinerary Ulang

Related Articles

Back to top button