Lifestyle

Profil 3 Istri Haji Alwi Ruslan, Calon Mertua Putri DA Lengkap dengan Pekerjaannya

Liputan76 – Sosok Haji Alwi Ruslan menjadi perhatian lantaran akan menjadi calon mertua Putri Isnari atau Putri DA. Crazy Rich Kalimantan Timur itu diketahui memiliki tiga istri.

Haji Alwi Ruslan dikenal sebagai pengusaha perusahaan batu bara serta pabrik proses pembuatan dengan syarat Kalimatan Timur. Dia adalah ayah dari Abdul Azis, calon suami Putri DA.

Dicap tajir melintir, Haji Alwi Ruslan diketahui menikah tujuh kali. Namun, beliau telah terjadi berpisah dengan empat istri kemudian pada saat ini hidup sama-sama tiga istrinya.

Ketiga istri Haji Alwi Ruslan hidup rukun juga dia mempunyai bidang usaha masing-masing sebagai tambahan penghasilan.

Berikut profil 3 istri Haji Ruslan lengkap dengan bisnisnya.

1. Maulida Oktapiana

Tiga istri Haji Alwi Ruslan. (Instagram/@sucigolekk2)
Tiga istri Haji Alwi Ruslan. (Instagram/@sucigolekk2)

Maulida diketahui merupakan istri kelima Haji Alwi Ruslan. Wanita ini dinikahi oleh bos batu bara Kaltim pada waktu berusia 24 tahun.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak. Maulida Oktapiana cukup berpartisipasi bermedia sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, diketahui ia membuka endorsement. Di samping itu, wanita berhijab ini memiliki bidang usaha bernnama Umi Shafa Shop yang tersebut berjualan item kecantikan.

2. Rheny Yuliana

Rheny Yuliana istri Haji Alwi Ruslan. (Instagram)
Rheny Yuliana istri Haji Alwi Ruslan. (Instagram)

Haji Alwi Ruslan juga mempunyai istri bernama Rheny Yuliana. Rheny merupakan istri keenam Haji Alwi yang mana dinikahi pada waktu berusia 21 tahun.

Sosok Rheny mempunyai paras rupawan. Ibu dua anak ini menjadi duta merek alias brand ambassador sebagian barang mulai dari parfum, tas, hingga pakaian.

Rheny juga merupakan pemilik D’Hajjah Store yang tersebut mengirimkan kaftan, baju muslim, hijab hingga mukena.

3. Suci Rahmah

Suci KDI juga suami, Haji Alwi Ruslan. (Instagram/sucigolekk2)
Suci KDI kemudian suami, Haji Alwi Ruslan. (Instagram/sucigolekk2)

Adapun istri ketujuh Haji Alwi Ruslan adalah Suci Rahmah Indryani. Keduanya menikah di area depan Ka’bah, Mekkah pada 2005. Saat menikah, Suci Rahmah masih berusia 18 tahun sedangkan suaminya berumur 33 tahun.

Suci Rahmah merupakan jebolan event pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) angkatan 2015. Selain jago bernyanyi, perempuan 27 tahun yang disebutkan mempunyai industri online yang mana memasarkan barang makanan dan juga minuman sehat, kesehatan, perawatan dan juga kecantikan juga pakaian wanita.

Itulah profil tiga istri Haji Alwan Ruslan, camer Putri DA.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button