Lifestyle

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang digunakan Anaknya Jadi Korban Penganiayaan Pengasuh

JAKARTA – Profil Aghnia Punjabi menjadi ulasan menawan untuk diketahui. Baru-baru ini, selebgram yang disebutkan diterpa kabar kurang menyenangkan terkait sang anak yang berubah menjadi korban penganiayaan pengasuhnya sendiri.

Setelah insiden tersebut, pengasuh anak yang digunakan berinisial IDS telah dilakukan ditetapkan sebagai terperiksa oleh pihak berwenang. Kendati begitu, Aghnia masih terus memberikan update terkini mengenai status buah hatinya.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Aghnia Punjabi ini? Dirangkum dari berubah-ubah sumber, Selasa (2/4/2024), simak ulasan profilnya berikut ini untuk mengenal sang selebgram tambahan jauh.

Profil Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi merupakan salah individu selebgram kenamaan ke Indonesia. Sebagai beauty influencer, perempuan selama Malang itu dikenal oleh sebab itu kerap membagikan tips makeup hingga outfit of the day (OOTD) melalui akun media sosialnya.

Aghnia Punjabi mempunyai nama asli Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia. Ia lahir di dalam Tuban, Jawa Timur, pada 25 Juli 1995. Mengacu tahun kelahirannya, ia telah memasuki usia ke-28.

Pada riwayat pendidikannya, Aghnia tercatat pernah menimba ilmu pada Universitas Muhammadiyah Malang. Menariknya, ia dulu dikatakan menjadi bagian dari Fakultas Farmasi.

Saat ini, Aghnia dikenal luas sebagai seseorang beauty influencer. Tak hanya saja jago makeup, ia juga kerap berbagi tips seputar kecantikan melalui akun media sosialnya.

Sebagaimana diketahui, Aghnia miliki akun Instagram @emyaghnia. Saat ini, akun yang disebutkan punya 2,5 jt pengikut.

Selain selebgram, Aghnia juga berubah menjadi manusia pengusaha. Tercatat, ia miliki beberapa lini perusahaan yang dimaksud melakukan aksi dalam bidang fesyen hingga kuliner.

Pada sektor fesyen misalnya, Aghnia punya Sylmi Basic. Kemudian, ada pula industri barang kecantikan yang dimaksud bernama Bye Bad Skin.


Sementara pada bidang kuliner, Aghnia juga memiliki bisnis. Misalnya seperti Kuchen Dessert.

Beralih ke hidup pribadinya, Aghnia menikah dengan pengusaha perusahaan kopi bernama Reinukky Abidharma pada 2020. Dari pernikahannya, Aghnia dikaruniai dua anak, diantaranya salah satunya adalah yang digunakan berubah menjadi orang yang terluka penganiayaan pengasuhnya sendiri.

Demikianlah ulasan mengenai profil Aghnia Punjabi, selebgram kenamaan yang anaknya berubah jadi individu yang terjebak penganiayaan pengasuh.

Artikel ini disadur dari Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Jadi Korban Penganiayaan Pengasuh

Related Articles

Back to top button