Olahraga

Putus dari Wulan Guritno, Pebasket Sabda Ahessa Dituntut Utang Rupiah 396 Juta

Liputan76 – Pebasket Sabda Ahessa sedang diterpa kabar kurang sedap. Pasca putus dengan artis ternama Wulan Guritno, dirinya digugat utang yang digunakan digunakan untuk merenovasi rumah.

Dalam Sistem Data Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri DKI Jakarta Selatan, sang artis menggugat secara perdata mengenai dana talangan yang ia pinjamin.

Pada tuntutannya itu, Wulan Guritno pun meminta-minta Sabda Ahessa wajib mengatasi dana talangannya. Melansir SIPP Pengadilan Negeri Ibukota Indonesia Selatan, Wulan Guritno dikatakan telah dilakukan memberikan dana talangan Mata Uang Rupiah 396.150.000.

Selain itu, ia juga menuntut ganti kehilangan setiap keterlambatan pembayaran. Ia mematok Rp100 jt untuk setiap hari keterlambatan melaksanakan isi Putusan pada Perkara a quo.

Gugatan yang dilayangkan Wulan Guritno terhadap Sabda Ahessa dibenarkan Humas Pengadilan Negeri (PN) Ibukota Indonesia Selatan, Djuyamto. Ia mengungkapkan gugatan yang digunakan dilayangkan sebagai PMH dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL.

“Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL,” kata Djuyamto dihubungi pada Awal Minggu (26/2/2024).

Kabar ini pun kemudian banyak menjadi pembicaraan. Tak sedikit pula netizen yang menyoroti pekerjaan Sabda Ahessa hingga harus utang sebanyak itu untuk merenovasi rumah.

Related Articles

Back to top button