Lifestyle

Ria Ricis Hadir di dalam Sidang Cerai, Teuku Ryan Yakin Bakal Rujuk

JAKARTA Ria Ricis serta Teuku Ryan kompak hadir di sidang cerai yang dimaksud diselenggarakan ke Pengadilan Agama (PA) DKI Jakarta Selatan, Mulai Pekan (1/4/2024). Sidang hari ini dilakukan dengan jadwal pembuktian juga pemeriksaan saksi dari pihak Ryan.

Melihat Ricis hadir ke pesidangan setelahnya absen pada sidang cerai sebelumnya, Ryan pun mengaku yakin akan kembali rujuk dengan sang istri. Dia pun berharap adik Oki Setiana Dewi itu juga sama-sama ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

“Saya nggak ada mau menyerang. Saya cuma mau menyatukan jawaban aja. Jadi memang benar nggak menyerang Ricis,” kata Ryan dalam PA Ibukota Indonesia Selatan, Mulai Pekan (1/4/2024).

“Kita Insya Allah mempertahankan rumah tangga ini,” sambungnya.

Keinginan pria jika Aceh itu untuk rujuk dengan sang istri pun mendapat dukungan penuh dari kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi. Menurut Dedi, pihaknya akan terus membuka ruang untuk damai kemudian hidup sama-sama seperti sebelumnya.

“Kalau tetap kukuh namanya mengajukan gugatan apalagi didampingi pengacara, tentunya mereka itu akan mempertahankan dalilnya. Itu wajar,” jelasnya.

“Selama langkah-langkah sidang baik penggugat lalu kuasa hukumnya harus membuka ruang dan juga kesempatan untuk kita mencari jalan, untuk merujukan merekan kembali,” sambungnya.

Di sisi lain, Dedi mengaku puas dengan kesaksian saksi pada sidang kali ini. Di mana Ryan menghadirkan Dery Syahputra untuk memberikan penjelasan ke depan majelis hakim masalah rumah tangganya dengan Youtuber tersebut.

Artikel ini disadur dari Ria Ricis Hadir di Sidang Cerai, Teuku Ryan Yakin Bakal Rujuk

Related Articles

Back to top button