Teknologi

Pengenalan Dua Seri Note di tempat Tahun 2024, Target Penjualan Realme Capai 10 Juta Unit?

Liputan76 – Realme meyakinkan akan merilis dua seri Note pada tahun 2024 ini. Kehadiran seri baru ini menimbulkan perusahaan selama China ini berharap mencapai target transaksi jual beli sebanyak 10 jt unit.

Sebelumnya, Realme dipastikan akan segera merilis Realme 50 dari keluarganya pada waktu dekat. Tidak sendirian, perilisan perangkat ini akan bersamaan dengan penampilan dua perangkat Realme.

Dilansir dari GSM Arena, Realme mengungkap target pelanggan yang tersebut cukup fantastis pada tahun 2024 ini. Tidak main-main, perusahaan mempunyai target untuk berjualan 10 jt unit perangkat.

CEO Realme Eropa juga Global Marketing Director, Francis Wong mengatakan bahwa Realme sangat ambisius dengan item baru yang akan rilis dari keluarganya dalam tahun 2024 ini.

Berdasarkan bocoran yang dimaksud beredar, seri pertama dari Realme Note diharapkan akan rilis pada 23 Januari 2024 mendatang di tempat Filipina. Perilisan global perangkat ini akan menyusul nantinya.

Lebih lanjut, seri berikutnya dari keluarga Realme Note juga akan dirilis di tempat beberapa bulan mendatang. Realme sebelumnya telah melakukan konfirmasi bahwa perangkat ini akan rilis dalam pangsa global nantinya.

Realme mengungkap target transaksi jual beli perangkat pada tahun 2024 ini yang digunakan mencapai 10 jt unit. Organisasi yang dimaksud yakin kualitas perangkat ini sangat superior dengan desain yang tersebut lebih lanjut baik juga berkualitas tinggi.

Meskipun sudah ada dipastikan akan rilis di dalam akhir Januari 2024 mendatang, masih belum diungkap dengan pasti mengenai spesifikasi Realme Note tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button