Olahraga

Rinov/Pitha Awali Perjuangan Wakil Indonesia dalam India Open 2024 Hari Ini, Anthony Ginting Turut Tanding

Liputan76 – Berikut jadwal delegasi Indonesia pada putaran 32 besar India Open 2023 yang digunakan akan berlangsung hari ini, Rabu (17/1/2024). Sebanyak lima delegasi Merah Putih akan turun gelanggang termasuk tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Selain Ginting, empat duta lainnya adalah Jonatan Christie, ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan juga dua ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan juga Rehan Naufal/Lisa Ayu.

Rinov/Pitha akan mengawali perjuangan wakil-wakil Indonesia pada mana mereka akan segera menghadapi ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei pada pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 10.30 WIB.

Sementara Bagas/Fikri akan menghadapi ganda putra unggulan lima dengan syarat Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri pada waktu berlaga pada sesi 32 besar Kumamoto Masters 2023 pada Jepang, Selasa (14/11/2023). (ANTARA/HO/PP PBSI)
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ketika berlaga dalam putaran 32 besar Kumamoto Masters 2023 dalam Jepang, Selasa (14/11/2023). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Ini akan menjadi ujian berat bagi delegasi Indonesia mengingat di tiga konferensi sebelumnya, dia terus-menerus kalah dari pasangan Denmark tersebut.

Dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie yang mana berstatus unggulan kelima, akan menghadapi duta Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting selaku unggulan keempat, akan datang saling sikut dengan perwakilan Jepang, Kanta Tsuneyama.

Jadwal duta Indonesia di dalam India Open 2024 hari ini, Rabu (17/1/2024)

Lapangan 1 (Mulai 10.30 WIB)

Main ke-1: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia)

Main ke-12: Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark/Unggulan 5)

Lapangan 2 (Mulai 10.30 WIB)

Main ke-7: Jonatan Christie (Unggulan 5) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Main ke-10: Anthony Sinisuka Ginting (Unggulan 4) vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Lapangan 3 (Mulai 10.40 WIB)

Main ke-14: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong/Unggulan 8)

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button