Lifestyle

Rolls Royce kemudian Mini Cooper Sandra Dewi – Harvey Moeis Bakal Dilelang Kejagung Jika Terbukti Hasil Korupsi

JAKARTA – Kejaksaan Agung (Kejagung) akan melelang dua mobil mewah milik Sandra Dewi lalu Harvey Moeis , Rolls Royce lalu Mini Cooper yang dimaksud telah dilakukan disita penyidik. Langkah ini akan dikerjakan apabila kendaraan yang disebutkan terbukti dari hasil korupsi.

Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana mengungkapkan Rolls Royce dan juga Mini Cooper yang disebutkan ditemukan dalam rumah Sandra serta Harvey yang tersebut berada ke kawasan Pakubuwono pada waktu penggeledahan digelar. Meski demikian, pihaknya masih mendalami kepemilikian dua mobil mewah tersebut.

“Yang kita tahu mobil itu ada di rumah itu, perihal kepemilikannya punya siapa kita masih mendalami. Belum itu (rencana lelang) nanti serangkaian penyitaan kita akan lakukan terus,” kata Ketut pada Kejagung, Selasa (2/4/2024).

Rolls Royce kemudian Mini Cooper Sandra Dewi - Harvey Moeis Bakal Dilelang Kejagung Jika Terbukti Hasil Korupsi

Foto/Ravie Mulia Wardani

“Kalau ada dugaan korupsi akan kita sita serta lelang. Kita rampas semuanya yang digunakan milik negara. Tapi kalau itu milik penduduk lain kan ada langkah-langkah sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, pada waktu penggeledahan yang dijalankan pada Senin, 1 April 2024, Ketut tidak ada mengetahui pasti apakah artis 40 tahun yang disebutkan menyaksikan langkah-langkah itu. Hanya saja, penggeledahan yang digunakan diwujudkan penyidik turut disaksikan oleh ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

“Tentu dari pendatang lain ada. Tapi kalau dari keluarga saya tak ada laporan, kita juga melibatkan RT setempat pada waktu penggeledahan. Kita juga memakai seragam dan juga sarung tangan agar tak terkontaminasi sidik jari,” jelasnya.

Artikel ini disadur dari Rolls Royce dan Mini Cooper Sandra Dewi – Harvey Moeis Bakal Dilelang Kejagung Jika Terbukti Hasil Korupsi

Related Articles

Back to top button