Otomotif

Saingi Elon Musk, Pria Hal ini Berhasil Buat Tesla Cybertruck Tiruan

Liputan76 – JAKARTA – Seorang pria berhasil mengimitasi model Tesla Cybertruck yang hampir mirip dengan rancangan Elon Musk.

Unilad melansir, Selasa (12/4/2024), James Hobson, yang tersebut juga dikenal dengan nama Hacksmith Industries, berhasil menciptakan versi Cybertruck dengan kemampuan mengemudi sendiri. Timnya hanya saja butuh dua bulan untuk menciptakan desain ini.

Tampilannya seperti versi mini setengah skala terinspirasi dari Cybertruck milik Elon Musk. Kendaraan ini mengisi daya melalui port pengisian Tesla, juga bahkan dapat bertahan dari tembakan panah ,seperti yang tersebut dilaksanakan oleh Musk.

Untuk menciptakan layanan pengemudi sendiri, Hobson lalu timnya menguji perangkat lunak yang dimaksud pada mobil yang mana dikendalikan jarak jauh. Setelah menyempurnakannya, dia menggunakan perangkat keras itu pada Cybertruck tiruan.

Tentu saja, ada beberapa rintangan di tempat jalan – termasuk mobil hampir jatuh dari tebing – tetapi segera kendaraan yang disebutkan dapat mengemudi sendiri tanpa sopir.

Bagian berikutnya dari uji coba adalah menyiapkan jalur rintangan kemudian meminta-minta teman-teman mencoba kemampuannya pada waktu manuver di tempat sekitar lintasan. “Itu terasa seperti wahana permainan di tempat taman bermain yang dimaksud buruk,” ujar orang teman Hobson.

Setelah proyek selesai, kelompok membagikan video di dalam YouTube. Komentar warganet pun mengalir. Cybertruck ini terlihat lebih tinggi baik daripada versi produksi nyata. “Sebuah mini cybertruck! Saya suka!!! Terutama saya suka lantaran ukurannya sebesar geo metro.”

Hacksmith Industries dikenal sebab menciptakan beberapa penemuan yang digunakan cukup liar, salah satunya sabuk cahaya pertama pada dunia. Alat ini dapat memotong logam dan juga pada pandangan pertama, agak mirip dengan obor dengan kemampuan membakar benda pada suhu 4.000 derajat Fahrenheit.

Related Articles

Back to top button