Otomotif

Sambut Arus Mudik 2024, Astra Siapkan 299 Bengkel juga 805 Teknisi

JAKARTA – Dalam rangka menggalang rutinitas masyarakat Indonesi pada melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini, Astra kembali menyelenggarakan Astra Siaga Lebaran dengan tema “Mudik Aman, Lancar, juga Nyaman dengan Hadirnya Layanan Siaga Astra,”.

Astra Siaga Lebaran 2024 akan menyediakan 299 bengkel siaga juga 805 teknisi ke sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatra yang mana akan berlangsung sejak 5—14 April 2024.

Kegiatan Kick Off Astra Siaga Lebaran 2024 diselenggarakan di Menara Astra, Jakarta, pada hari ini (1/4/2024). Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro beserta Direksi Astra.

“Astra Siaga Lebaran 2024 merupakan wujud nyata Grup Astra pada mengupayakan kelancaran aktivitas mudik Lebaran agar perjalanan para pelanggan aman, lancar, juga nyaman. Tahun ini kami menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di dalam sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali hingga ke Sumatra dengan 600 teknisi roda empat juga 205 mekanik roda dua yang mana bersiaga, ke antaranya di dalam Tebing Tinggi, Palembang, Lampung, Merak, Cikampek, Purbaleunyi, Cipali, Palikanci, Brebes, Salatiga, Jombang,
Probolinggo, juga Tabanan,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman.

Pada tahun ini, Astra Siaga Lebaran 2024 turut menambah 130 bengkel siaga Astra untuk roda empat, serta 169 untuk roda dua yang digunakan tersebar di seluruh Tanah Air serta masih beroperasi di jam kerja normal pada hari libur cuti Lebaran, agar kendaraan para pemudik terus mendapatkan perawatan terbaik selama liburan mudik Lebaran.

Selain itu, 61 Garda Siaga 24 jam lalu 66 Emergency Roadside Assistance akan turut dan juga memberikan bantuan darurat terhadap para pemudik.

Pada kesempatan yang sama, Astra Siaga Lebaran tahun ini turut menyiapkan armada layanan darurat pada jalan untuk pemudik, yang dimaksud diperkuat dengan Armada Garda Siaga dari Asuransi Astra juga Armada Emergency Roadside Assistance AstraWorld untuk kendaraan roda empat.

Artikel ini disadur dari Sambut Arus Mudik 2024, Astra Siapkan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

Related Articles

Back to top button