Teknologi

Samsung Galaxy A35 5G Kantongi Sertifikasi FCC, Begini Detail Spesifikasinya

Liputan76 – Jelang kedatangannya, informasi mengenai Samsung Galaxy A35 5G mulai santer beredar. Terbaru, perangkat ini sudah ada mengantongi sertifikasi FCC yang kemudian mengungkap detail spesifikasinya.

Berdasarkan data di dalam situs resmi FCC, terungkap apabila perangkat ini terdaftar dengan nomor model SM-A356U juga SM-A356E. Informasi yang disebutkan mengungkap jikalau perangkat ini menyebabkan jaringan 5G dengan dukungan NFC juga slot kartu SD.

Dilansir dari Gizmochina, Samsung Galaxy A35 5G sudah pernah melalui pengujian pengisi daya dengan nomor model EP-TA800 yang mana menjamin jikalau perangkat yang dimaksud menggunakan teknologi pengisian daya 25W.

Meskipun telah muncul di dalam laman resmi sertifikasi FCC, bukan sejumlah informasi yang tersebut terungkap mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G. Namun, beberapa waktu lalu, perangkat ini sempat muncul dalam laman resmi Geekbench.

Kemunculannya ini mengungkap bahwa Samsung Galaxy A35 5G hadir dengan chipset Exynos 1380 yang mana berpadu dengan RAM 6 GB dan juga sistem operasi Android 14.

Render Samsung Galaxy A35 5G yang tersebut beredar belum lama ini mengumumkan bahwa perangkat yang disebutkan mengakibatkan bingkai datar. Tiga sensor kamera perangkat ini berasa vertikal.

Menurut beberapa sumber, Samsung Galaxy A35 5G baru akan meluncur di tempat kuartal kedua tahun 2024 ini. Perilisan perangkat ini bersamaan dengan Samsung Galaxy A55 nantinya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button