Lifestyle

Sandra Dewi Belum Boleh Besuk Harvey Moeis yang tersebut Ditahan di Rutan Salemba dikarenakan Korupsi

JAKARTA Sandra Dewi sampai ketika ini belum boleh membesuk sang suami, Harvey Moeis yang dimaksud ditahan pada Rutan Salemba, DKI Jakarta akibat tindakan hukum korupsi. Harvey ditahan pasca ditetapkan sebagai terperiksa korupsi timah pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana mengutarakan bahwa Harvey pada waktu ini masih pada masa isolasi. Sehingga baik Sandra dan juga kuasa hukum pria 38 tahun yang dimaksud belum diizinkan untuk membesuk.

Isolasi, disebut Ketut bertujuan agar bapak dua anak ini dapat berdaptasi dengan rutan tempatnya ditahan. Terlebih, Harvey baru belaka resmi ditahan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) kemarin, Rabu, 27 Maret 2024.

“Ya untuk pada waktu ini kan belum. Baru ditahan kemarin,” kata Ketut dikutipkan dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/3/2024).

“Dalam waktu satu minggu ini, itu akan dijalankan isolasi dulu. Untuk adaptasi mereka itu terhadap tempat merek ditahan,” sambungnya.

Menurut Ketut, artis 40 tahun yang disebutkan baru sanggup membesuk sang suami pasca Harvey ditahan selama kurang lebih banyak dua minggu. Hal ini juga berlaku bagi kuasa hukum pria tersebut.

“Kemudian dua minggu, penyidik akan memberikan kebijakan untuk melakukan kunjungan baik untuk keluarga dan juga penasehat hukumnya,” jelas Ketut.

Harvey Moeis ditetapkan sebagai dituduh pada tindakan hukum korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin bisnis pertambangan (IUP) PT Timah Tbk di periode 2015 hingga 2022.

Artikel ini disadur dari Sandra Dewi Belum Boleh Besuk Harvey Moeis yang Ditahan di Rutan Salemba karena Korupsi

Related Articles

Back to top button