Olahraga

Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia: Perebutan 4 Sabuk Juara Jagoan Meksiko

Liputan76 – Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia menjadi pertarungan perebutan 4 sabuk juara pertama sesama jagoan Meksiko pada 4 Mei 2024. Saul Canelo Alvarez akan mempertaruhkan 4 sabuk juara dunia kelas menengah super yang tersebut tak terbantahkan melawan mantan juara dunia yang digunakan tak terkalahkan, Jaime Munguía, yang tersebut akan menjadi tayangan utama di acara PBC Pay-Per-View di tempat Prime Video pada hari Sabtu, 4 Mei, dari T-Mobile Arena, Las Vegas.

Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguía merupakan perebutan peringkat juara dunia empat sabuk pertama yang dimaksud tak terbantahkan antara para petinju Meksiko dan juga mengingatkan pada laga-laga hebat Meksiko vs Meksiko di dalam masa lalu. Laga-laga klasik seperti Erik Morales vs Marco Antonio Barrera, Carlos Zárate vs Alfonso Zamora, dan juga Jesús Castillo vs Rubén Olivares, dan juga masih berbagai lagi.

Canelo mengukir sejarah sama-sama para petinju Meksiko terbaik yang digunakan pernah memasuki ring lalu dapat menambah warisan yang disebutkan pada tanggal 4 Mei, sementara Munguía berharap dapat meningkatkan posisinya juga mencetak sejarah pada sejarah tinju dengan kemenangan pada akhir pekan Cinco de Mayo.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali pada tanggal 4 Mei, khususnya dengan lawan dari Meksiko,” kata Eddy Reynoso, Manajer serta Pelatih Canelo. “Ini akan menjadi perayaan 100% Meksiko! Sudah lama sekali sejak dua orang Meksiko tidaklah saling berhadapan di acara seperti ini. Hal ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa. Jamie Munguia adalah mantan juara yang telah lama meraih kemenangan berbagai laga lalu menunjukkan hal-hal hebat. Hal itu menunjukkan bahwa ini akan menjadi laga yang digunakan menarik. Saya sangat senang serta berterima kasih untuk Jamie sebab ia setuju untuk mewujudkannya.”

“Akhir pekan Cinco de Mayo adalah puncak dari kalender tinju, juga tahun ini akan menjadi salah satu yang tersebut paling ditunggu-tunggu di ingatan saya, dengan pertarungan dalam Meksiko antara juara tak terbantahkan juga calon anggota Hall of Fame, Canelo Álvarez, melawan pemukul keras tak terkalahkan, Jaime Munguía, yang digunakan akan menjadi puncak dari acara PBC Pay-Per-View pada Prime Video,” ujar Tom Brown, Presiden TGB Promotions.

“Hari Sabtu, 4 Mei pada T-Mobile Arena akan menjadi sorotan utama pada kompetisi yang tersebut terus-menerus menjadi salah satu akhir pekan terbesar di dalam kota ini. Para penggemar tahu bahwa ketika orang petinju terbaik sepanjang masa seperti Canelo menghadapi petarung yang haus kemenangan seperti Munguía, maka kemungkinan terjadinya drama juga aksi-aksi yang luar biasa akan terjadi,”paparnya.

“Pertarungan perlombaan seluruh Meksiko pada akhir pekan Cinco de Mayo antara dua orang dengan kebanggaan besar bagi negara dia serta berada di area puncak permainan merekan – tiada ada yang mana lebih besar baik dari ini untuk olahraga tinju,” kata Oscar De La Hoya, Chairman kemudian ketua eksekutif Golden Boy Promotions.

“Melihat serangan ofensif Jaime yang luar biasa, serangan balik Canelo yang digunakan tak tertandingi juga kekuatan luar biasa dari keduanya, para penggemar akan menyaksikan pertarungan yang tersebut luar biasa. Kami di area Golden Boy sangat bangga dapat bekerja sejenis dengan mitra kami di tempat DAZN untuk membantu menciptakan pertarungan besar juga berpotensi menjadi duel klasik di area Las Vegas yang tersebut bukan ingin anda lewatkan!”

“Jaime Munguia terus mencetak sejarah ketika ia membuka jalannya pada olahraga ini,” kata Fernando Beltran, ketua eksekutif Zanfer Boxing Promotions. “Akan ada luapan kebanggaan Meksiko di area Las Vegas. Pertarungan ini telah terjadi dicapai untuk rakyat Meksiko antara dua petinju terbaik Meksiko di dunia tinju.”

Related Articles

Back to top button