Ekonomi

Sebagai BPO Terkemuka, GDPS Dukung Kebersihan Kereta Segera Jakarta-Bandung

JAKARTA – Korporasi terkemuka pada layanan Business Process Outsourcing (BPO) berbasis teknologi, PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) mengembangkan pembaharuan menyeluruh dengan menyediakan layanan terbaru yaitu onboard cleaning untuk layanan Kereta Segera Jakarta-Bandung atau Whoosh dari PT Kereta Cepat sekali Tanah Air China (KCIC).

Melalui layanan onboard cleaning, GDPS mengupayakan kebersihan juga kenyamanan bagi penumpang Whoosh dengan melakukan konfirmasi standar kebersihan yang tersebut lebih tinggi kemudian ketat setiap saat terjaga pada waktu perjalanan kereta.

“Kami berikrar untuk membantu penuh operasional KCIC dengan menghadirkan layanan onboard cleaning yang dimaksud profesional dan juga berkualitas. GDPS akan terus memberikan layanan prima, di menjamin kebersihan setiap gerbong sehingga memberikan rasa enak untuk penumpang diperjalanan kereta.” Ungkap Vicky Firmansyah, Direktur SDM & Operasi PT GDPS.

GDPS lahir melalui bidang aviasi yang sangat amat ketat terhadap setiap regulasi, sehingga pada setiap pelayanannya GDPS terus-menerus menyebabkan standar juga professional berkualitas besar ke layanan onboard cleaning Kereta Kilat Jakarta-Bandung atau Whoosh, sehingga memberikan layanan prima untuk menjaga lalu menciptakan kebersihan kereta selama perjalanan bagi penumpang.

“Kami berharap bahwa sinergi berkesinambungan ini akan berubah menjadi langkah awal yang tersebut positif pada menguatkan kolaborasi antara GDPS lalu KCIC sehingga dapat memberikan pengalaman perjalanan yang tersebut luar biasa bagi semua penumpang,” lanjut Vicky.

GDPS memahami bahwa kebersihan merupakan factor penting bagi kenyamanan para penumpang. Oleh dikarenakan itu, GDPS akan terus-menerus menerapkan standar kebersihan yang digunakan membesar lalu ketat untuk memverifikasi setiap penumpang merasa senyaman pada perjalanan. Hal ini sejalan dengan komitmen GDPS untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpang Whoosh.

Artikel ini disadur dari Sebagai BPO Terkemuka, GDPS Dukung Kebersihan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Related Articles

Back to top button