Kesehatan

Sekda Bandung Irit Bicara Usai Diperiksa KPK

Liputan76 – JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah terjadi selesai memeriksa Sekretaris Daerah (Sekda) Pusat Kota Bandung, Ema Sumarna . Pemeriksaan yang dimaksud pada kapasitasnya sebagai saksi di persoalan hukum dugaan korupsi pengadaan CCTV dan juga jasa penyediaan internet dalam Bandung pada kegiatan Bandung Smart City.

Usai pemeriksaan, Ema enggan banyak berkomentar perihal materi pemeriksaannya. “Ke pengacara, cukup. Mohon doanya,” ujar Ema usai pemeriksaan di tempat Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Sementara itu, Pengacara Ema Sumarna, Rizky Rigantara menyebutkan, kliennya telah terjadi melayangkan surat pengunduran diri dari Sekda Pusat Kota Bandung.

Pengunduran yang dimaksud tiada lain dikarenakan terseret perkara dugaan korupsi pengadaan CCTV lalu jasa penyediaan internet di dalam Bandung di inisiatif Bandung Smart City.

“Pak Ema per kemarin telah mengajukan pengunduran diri sebagai Sekda Bandung, biar lebih lanjut fokus menghadapi proses hukum,” kata Rizky.

Menurutnya, surat pengunduran diri yang disebutkan tinggal mengawaitu respons dari pihak terkait. “Tentu lewat ke Gubernur melalui Wali Kota, nanti tujuan ke Kementerian (Kemen PANRB),” ucapnya.

Related Articles

Back to top button