Lifestyle

Selesai Lamaran, Dewi Perssik Langsung Ambil Tindakan Egg Freezing

Liputan76 – Setelah tiga kali pernikahannya kandas, pedangdut Dewi Perssik akhirnya menggelar momen lamaran dengan Muhammad Rully pada Kamis (7/3/2024) kemarin.

Setelah lamaran, Dewi Perssik pun memutuskan untuk menjalani inisiatif pembekuan sel telur alias egg freezing dalam Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Ibukota Selatan.

Prosedur yang dimaksud ia lakukan mengingat usinya tak lagi muda namun masih ingin mempunyai buah hati nantinya.

Lewat Instagram, Dewi Perssik pun mengunggah momen dirinya menjalani egg freezing. Ia menegaskan bahwa tak perlu mengantisipasi miliki suami dulu apabila ingin membekukan sel telur.

“Btw banyak yang digunakan bilang, ngapain khan belum punya suami, atau emang uda bersuami, nah melakukan freeze egg atau pembekuan telur gak harus punya suami gaes,” tulisnya pada caption, Awal Minggu (11/3).

Karenanya, mumpung sel telurnya masih sehat kemudian berkualitas, ia memutuskan untuk melakukan egg freezing agar bisa jadi dibuahi di area kemudian hari.

“Aku melakukan freeze egg bertujuan untuk menyimpan sel telur yang digunakan sehat serta berkualitas agar bisa jadi dibuahi di dalam kemudian hari, apabila kalian siap atau telah mempunyai pasangan sah kalian, tapi kegiatan baby pada usia yang sudah ada tiada muda lagi,” lanjutnya.

Sebagai informasi, sebelumnya sudah ada ada Luna Maya yang dimaksud melakukan egg freezing. Di Indonesia, telah sejumlah klinik lalu rumah sakit yang tersebut melayani prosedur egg freezing.

Biaya egg freezing juga sangat bervariasi, mulai dari puluhan hingga banyak juta. Namun diketahui biayanya belum semahal kegiatan bayi tabung.

Related Articles

Back to top button