Lifestyle

Siapakah Sarah Rose Hanbury? Dituding Selingkuhan Pangeran William pada Tengah Kesulitan Kesejahteraan Kate Middleton

Liputan76 – JAKARTA – Sarah Rose Hanbury — dikenal sebagai Lady Rose Hanbury, Marchioness of Cholmondeley. Dia menjadi berita utama ketika ini pada sedang ketidakhadiran Kate Middleton dari tugas publik.

Rose mempunyai ikatan dengan keluarga kerajaan Inggris serta telah lama terhubung dengan Kate di beberapa tahun terakhir akibat rumor seputar hubungan Rose dengan Pangeran William.

Kini, setelahnya Kate Middleton absen dari tugas rakyat sebab kesulitan kesehatan, internet padat membicarakan Rose.

Lady Rose mempunyai tiga anak setelahnya menikah dengan David Cholmondeley, Marquess of Cholmondeley ketujuh. Tiga anaknya itu, Alexander Hugh George Cholmondeley kemudian Lord Oliver Timothy George Cholmondeley lalu Lady Iris Marina Aline Cholmondeley.

Siapakah Sarah Rose Hanbury? Dituding Selingkuhan Pangeran William di dalam Tengah Tantangan Aspek Kesehatan Kate Middleton

Ikatan dengan Keluarga Kerajaan

Lady Rose berasal dari garis keturunan bangsawan, yang tersebut mengembangkan hubungan jangka panjang dengan keluarga kerajaan Inggris.

Rose adalah putri perancang situs web Timothy Hanbury juga perancang busana Emma Hanbury. Selain orang tuanya, nenek Rose, Lady Elizabeth Lambart, juga terkenal pada kalangan bangsawan. Elizabeth menjabat sebagai salah satu pengiring pengantin Ratu Elizabeth II pada upacara pernikahannya tahun 1947 dengan suaminya Philip Mountbatten.

Putra Rose, Lord Oliver, juga menjadi pelayan kehormatan bagi Raja Charles III pada penobatan raja pada tahun 2023.

Seorang Model

Sebelum menikah dengan David, Rose bekerja sebagai model di tempat agensi Inggris Storm Models, menurut beberapa outlet.
Setelah mencoba modeling fesyen, Lady Rose bekerja dengan politisi Michael Gove sebagai peneliti.

Siapakah Sarah Rose Hanbury? Dituding Selingkuhan Pangeran William dalam Tengah Tantangan Bidang Kesehatan Kate Middleton

Berteman dengan Kate juga William

Menurut People, Lady Rose berteman dengan Pangeran serta Putri Wales. Dia juga tinggal dekat Kate serta William di area Inggris, seperti Rose tinggal di dalam Houghton Hall lalu pangeran dan juga putri tinggal di dalam Anmer Hall.

Dituduh Berselingkuh dengan Pangeran William

Dalam beberapa tahun terakhir, William dan juga Lady Rose dikabarkan berselingkuh pada waktu Kate hamil anak ketiga, Pangeran Louis.

William, Kate juga Rose tiada secara terbuka menanggapi prakiraan yang disebutkan serta berbagai pakar kerajaan juga wartawan mengecam rumor tersebut.

Related Articles

Back to top button