Lifestyle

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 16 Maret 2024

Liputan76 – JAKARTA – Roy terus menekan Syamsul untuk membayar sewa kios dengan ancaman apabila Syamsul tak membayar kios hari ini, penyewa baru akan secara langsung mengisi kios Syamsul. Yana lalu Opik juga bersiap mengangkut barang2 Syamsul.

Syamsul yg terdesak akhirnya mengambil uangnya dan juga meminjam uang pada Etty untuk melunasi sisa sewa kios. Syamsul membayar lunas sewa kios. Roy serta Maesaroh senang sementara Syamsul lega meskipun harus meminjam uang pada Etty.

Disisi lain, Maesaroh mulai mempertemukan Roy dengan Ismi, anak temannya yg calon dokter. Saat Roy juga Ismi bertemu, keduanya menunjukan saling tiada suka. Ismi gak suka dengan Roy dikarenakan menganggap Roy terlalu nurut mirip ibunya.

Ismi pun memutuskan pulang lalu gak mau dijodohkan dengan Roy. Roy senang dikarenakan ia juga sebenernya gak suka serupa Ismi lalu masih sukanya mirip Diana.

Disisi lain, Diana yg menyiapkan baju untuk wisuda dikagetkan dengan omongan Junaedi yg gak mau bajunya samaan dengan Syamsul. Diana cemas akibat sudah ada instruksi baju couple dengan Syamsul dan juga Junaedi. Diana mencoba meluluhkan Junaedi termasuk mencoba meluluhkan Junaedi menerima Syamsul. Namun Junaedi tetap memperlihatkan tiada menerima Syamsul sebab bukan kaya.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 Waktu Indonesia Barat semata-mata di dalam RCTI kanal digital 28 UHF.

Related Articles

Back to top button