Lifestyle

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 2 April 2024: Mujidin Diserbu Warga, Apa yang dimaksud Terjadi?

JAKARTA – Tau jikalau maminya sedang terancam kena penipuan Mujidin, Roy dengan hati yang mana tulus memohon bantuan pada Syamsul untuk bekerjasama menghadang Maesaroh memberikan penanaman modal yang dimaksud lebih besar besar lagi pada Mujidin. Syamsul bingung. Disaat bersamaan, gosip Mujidin penipu pun mulai santer terdengar di dalam kampung. Broto, Iis, Juju, Denok, Udin, Salamah, secara langsung berbondong-bondong ke rumah Mujidin untuk mengajukan permohonan uang dia balik.

Beberapa warga seperti Udin, Juju, Denok, Broto juga Iis datang ke rumah Mujidin untuk menuntut uang merek kembali. Mereka mendemo Mujidin. Maesaroh yang tau jikalau Mujidin pada demo secara langsung datang membela Mujidin. Mujidin yang mana awalnya panik juga ingin kabur membatalkan niatnya untuk kabur oleh sebab itu Maesaroh dan juga teman-temannya belum menyetor uang padanya.

Mujidin pun sok berlaga tenang lalu wibawa menghadapi serbuan warga. Dari jauh, Seno serta teman-temannya pun mengamati Mujidin. Mereka pun mengawaitu momen untuk menangkap Mujidin juga menyeretnya ke polisi melawan tindakan penipuan. Sementara itu, Roy menemui Syamsul untuk memohonkan bantuan perihal Gus Mujidin. Roy menganggap apabila selama ini Mujidin adalah penipu.

Hal itu diperkuat sebab Roy bertemu dengan Seno, individu yang terjebak penggelapan Mujidin. Akbar yang digunakan kesal tidaklah mau membantu Roy sementara Syamsul lalu Diana setuju membantu Roy sekaligus menyelidiki apakah benar Mujidin pribadi penipu.

Guna menyebabkan para warga yang digunakan mendemo berubah jadi percaya, Mujidin memulihkan uang penanaman modal Udin, Juju juga Denok beserta komisinya. Udin yang tersebut terperangah mendapat uang 500 ribu secara langsung merasa tidaklah enak. Begitu juga dengan Denok lalu Juju. Semua warga yang dimaksud mendemo Mujidin merasa tak enak hati.

Mujidin senyum girang oleh sebab itu dengan ini, semua warga jadi semakin percaya padanya. Saat Seno, Roy, Syamsul dan juga Diana datang untuk menangkap Mujidin, sontak semua warga membela Mujidin. Justru warga mengusir Seno dikarenakan dianggap akan jahat pada Seno. Seno pun lari menjauhi warga. Mujidin semakin senang oleh sebab itu beliau udah merasa aman dari kejaran Seno. Sementara Roy semakin panic dikarenakan takut Maesaroh semakin di mengambil bagian penanaman modal Mujidin.

Pasca kejadian demo tadi siang, Mujidin yang mana mengawasi Syamsul tergabung pada Roy memiliki sebuah rencana untuk mampu mempengaruhi Syamsul. Mujidin pun menjadikan Syamsul targetnya agar Syamsul percaya dengan dirinya. Sementara Roy terus memohonkan agar Mae menjauhi Mujidin. Mae menolak. Bahkan, Mae memohonkan Roy untuk membuka hati untuk Mujidin. Hal itu menghasilkan Roy gak mengerti.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 Waktu Indonesia Barat hanya sekali di RCTI kanal digital 28 UHF.

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan juga Aku Mencintaimu Karena Allah dapat dapat pulsa pada bulan ramadan. Scan QR Code yang tersebut akan muncul pada layar kaca dan juga dapatkan pulsa Simbol Rupiah 50.000,- untuk 50 pendatang pertama di dalam setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur dari Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 2 April 2024: Mujidin Diserbu Warga, Apa yang Terjadi?

Related Articles

Back to top button