Lifestyle

Sisterhood Modest Bazaar Hadirkan Lebih dari 50 Brand Modest Lokal

JAKARTA – Merayakan kebersamaan pada bulan Ramadan kemudian menyambut datangnya Hari Raya, Modinity menghadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Lantai 8, Senayan City. Acara Sisterhood Modest Bazaar kali ini diselenggarakan lebih tinggi besar dengan menggandeng lebih lanjut dari 50 brand fashion kemudian disponsori oleh Bank Mandiri.

Koleksi fashion dari tambahan 50 brand lokal terkemuka yang sudah melalui serangkaian kurasi, termasuk dari Modinity Group seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Buttonscarves Beauty, Nada Puspita, dan juga Zyta Delia, akan tersedia lengkap di bazaar akbar ini.

Sisterhood Modest Bazaar kembali hadir dengan skala tambahan besar dari sebelumnya, juga diharapkan dapat menantang tambahan dari 10.000 pengunjung selama periode berlangsungnya. Acara ini terbuka untuk umum juga perdagangan tiket online untuk Sisterhood Modest Bazaar telah dilakukan dibuka sejak 26 Februari melalui Loket.com.

Tidak hanya sekali menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan, Sisterhood Modest Bazaar memberikan kesempatan terhadap para pengunjung untuk mengikuti talkshow dengan berubah-ubah tema menarikyangmelibatkan brand kemudian bermacam komunitas.

Selain area berbelanja, Sisterhood Modest Bazaar juga menghadirkan beraneka infrastruktur untuk kenyamanan pengunjung, seperti Playground, Recharge Area, kemudian Jastiper Lounge. Pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan serta minuman dari booth Food and Beverages untuk berbuka puasa.

Dalam upaya memberikan pengalaman berbelanja yang mana lebih besar mudah-mudahan lalu efisien, Sisterhood Modest Bazaar bekerja sejenis dengan Bank Mandiri dengan menyediakan sistem pembayaran secara cashless melalui mesin EDC Bank Mandiri serta QRIS. Untuk memperkuat pengalaman berbelanja yang digunakan lebih banyak menyenangkan, terdapat acara menantang dalam mana setiap pengunjung yang digunakan berbelanja sebesar Rp1 jt di satu struk pembelian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp15 jt dan juga disampaikan setiap hari pada akhir acara melalui akun Instagram resmi Sisterhood Modest Bazaar.

Kanya Trihapsari, Chief Marketing Officer Modinity, mengatakan, setiap tahun sektor modest fashion terus mengalami perkembangan yang digunakan pesat pada Indonesia.

”Antusiasme semakin meningkat, teristimewa menjauhi Hari Raya Idulfitri. Melalui Sisterhood Modest Bazaar, Modinity hadir sebagai penghubung para brand modest serta memfasilitasi turnamen silaturahmi untuk menggalakkan kemajuan sektor fashion pada Indonesia. Selain itu, acara ini diharapkan memberikan kegunaan yang mana besar bagi para pengunjung menemukan beraneka inspirasi busana untuk hari Raya,” tuturnya.

Sementara itu, Etik Angkasawari, Wilayah Transaction & Consumer Head Ibukota Indonesia 3 Bank Mandiri, mengatakan, pihaknya turut antusias membantu Modinity di upaya memajukan sektor modest fashion dalam Negara Indonesia melalui Sisterhood Modest Bazaar.

“Kami berharap, event ini mampu memacu komunitas Indonesi untuk memilih item lokal, teristimewa pada hal fashion and lifestyle. Oleh dikarenakan itu, kami menyediakan layanan pembayaran berbasis digital seperti Mandiri EDC, Mandiri Qris, POS (point of sales) Livin Merchant dan juga Super Apps Livin’ by Mandiri untuk membantu pergerakan cashless society. Sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang digunakan menyenangkan, cepat, mudah, kemudian aman,” ujar Etik.

Artikel ini disadur dari Sisterhood Modest Bazaar Hadirkan Lebih dari 50 Brand Modest Lokal

Related Articles

Back to top button