Teknologi

Rencana iPad Air 12,9 Inci Terungkap, Bawa Desain Begini

Liputan76 – Usai tiada merilis iPad Air terbaru di dalam tahun 2023 lalu, Apple sekarang sedang bersiap menghadirkan seri terbaru perangkat tersebut. Terbaru, skema iPad Air 12,9 inci beredar di dalam media sosial.

Menurut beberapa bocoran, Apple akan mengakibatkan seri iPad Air terbaru dengan ukuran yang digunakan lebih tinggi besar jikalau dibandingkan dengan seri iPad Pro.

Dilansir dari GSM Arena, sebelumnya iPad Air belaka menyebabkan sensor 10,9 inci. Perilisan iPad Air 12,9 inci ini menghasilkan perangkat yang disebutkan jarak jauh lebih besar besar dari seri lalu.

Skema iPad Air 12,9 inci ini mengungkap desain kasar perangkat yang dimaksud yang digunakan diprediksi akan rilis tahun 2024 ini. Secara khusus, desain iPad Air 12,9 inci ini memang sebenarnya tidaklah berbeda dari seri yang mana lalu.

Perbedaan paling mencolok di area iPad Air 12,9 inci ini adalah pada desain kamera belakang kemudian flash LED. Desain bagian belakang ini nampak sejenis dengan iPhone X juga iPhone XS yang dimaksud rilis beberapa waktu lalu.

Selain skema iPad Air 12,9 inci yang tersebut terungkap, tidak ada berbagai bocoran mengenai spesifikasi yang mana akan dibawa oleh perangkat anyar Apple ini.

Meskipun berbagai rumor yang digunakan muncul, skema iPad Air 12,9 inci ini sedikit memberi deskripsi mengenai desain perangkat. Berdasarkan beberapa bocoran, perangkat ini baru akan rilis pada musim semi mendatang.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button