Otomotif

Spesifikasi Mercedes AMG-One, Koleksi Terbaru Erling Haaland Senilai Rp22 M

Liputan76 – JAKARTA – Para pemain sepak bola mempunyai selera tinggi terhadap mobil mewah. Seperti striker Manchester City Erling Haaland yang dimaksud menggemari kemewahan Mercedes AMG-One senilai Rp22 miliar.

Pemain Timnas Norwegia ini konon memilih Mercedes AMG-One lantaran terlihat atraktif kemudian kecepatannya yang digunakan mengesankan. Haaland pun telah dilakukan miliki kendaraan yang mana menjadi impian banyak orang, namun hanya sekali dapat dijangkau oleh segelintir orang.

Dilansir dari Essanews, Selasa (12/3/2024), model ini sangat istimewa lantaran belaka diproduksi sebanyak 275 unit pada dunia, yang digunakan secara signifikan mempengaruhi harganya. Hal yang tersebut memproduksi mobil ini unik yaitu mesinnya, identik dengan mobil balap Formula 1 Mercedes. Mobil ini mempunyai tenaga sebesar 1.063 daya kuda, dapat mencapai kecepatan tertinggi 219 mph, kemudian berakselerasi dari 0 hingga 62 mph pada waktu singkat, hanya sekali 2,9 detik.

Kendaraan unik seperti ini menjadi daya tarik bagi penggemar otomotif yang dimaksud tidaklah miliki batasan pengeluaran. Menurut “Marca,” Mercedes AMG One miliki selebriti seperti David Coulthard, Valtteri Bottas, Ion Tiriac, dan juga Mark Wahlberg dalam antara pemiliknya.

Tak heran, Haaland memang benar mengoleksi beberapa mobil yang tersebut semata-mata bisa saja diimpikan oleh banyak orang, termasuk Ferrari SP2 Monza, Rolls-Royce Cullinan, Mercedes AMG GLE 63 S 4Matic Coupe, Audi RS 6 Avant, serta Range Rover Sport P510e.

Koleksi mengesankan ini didukung oleh kesepakatan menguntungkan Haaland dengan Manchester City. Laporan menunjukkan bahwa bintang sepak bola global ini memunculkan lebih lanjut dari 27,4 jt dolar Amerika Serikat setiap tahunnya.

Related Articles

Back to top button