Teknologi

Tampang Asus ROG Phone 8 Pro Bocor, Begini Bentuknya

Liputan76 – BEIJING Asus telah mengonfirmasi bahwa merek akan mengumumkan ROG Phone 8 Pro di dalam China pada 16 Januari mendatang. Dan pada waktu ini tampang dari smartphone gaming yang dimaksud sudah bocor dalam internet.

Tak tanggung-tanggung, render yang digunakan dibagikan oleh para leaker memperlihatkan keseluruhan sudut ROG Phone 8 Pro. Nantinya smartphone akan memiliki layar datar dengan punch hole yang diharapkan berisi kamera 32MP.

Terlihat di dalam sisi kanan perangkat menampung tombol daya serta pengatur volume, sementara satu port USB-C ada di tempat sisi kiri serta satu lagi di tempat bawah. ROG Phone 8 Pro juga menyimpan port jack headphone 3,5 mm.

Belum banyak informasi yang dimaksud diungkapkan Asus terkait smartphone barunya tersebut. Namun menurut rumor sebelumnya dikatakan smartphone akan miliki layar FHD+ AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 165 Hz, dukungan HDR10, serta teknologi LTPO.

Dalam menopang performanya mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, yang digunakan dipasangkan dengan RAM hingga 24GB. Baterainya berkapasitas 5.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Sementara sampai ketika ini tidaklah ada bocoran mengenai kamera Asus ROG 8 Pro. Fitur unggulan lain yang dimaksud diusung adalah sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu lalu air. Kita tunggu sekadar acara peluncurannya nanti.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button