Lifestyle

Terungkap Honor Pertama Inul Daratista, Keliling Jawa Timur Dapat Rp25 Ribu

Liputan76 – JAKARTA – Penyanyi Inul Daratista kembali mengenang momen perjuangannya berkarier sebagai penyanyi dangdut.

Lewat akun Instagram pribadinya, kali ini Inul Daratista memperlihatkan foto lawasnya pada waktu masih mengais rezeki di tempat Jawa Timur. Di awal-awal menyanyi, Inul Daratista cuma dibayar Rp25 ribu setiap kali tampil.

“Ada yang digunakan gak percaya sehari show 7 tempat !! walaupun upah 25rb jaman segitu Alhamdulillah,” tulis Inul Daratista di dalam Instagram @inul_d, Akhir Pekan (17/3/2024).

Namun dari situlah istri Adam Suseno ini memiliki stamina yang digunakan kuat sehingga mampu bertahan di segala cobaan.

“Dapat bonus ngetop kerja keras yang tersebut tak mengkhianati hasil, bonusnya strong dgn segala cobaan. kemudian stamina yang ga kaleng-kaleng,” tulis Inul Daratista.

Semasa berkarier, Inul tahu hal-hal negatif sampai barang haram. Namun ia berjuang itu jauh-jauh dari lingkungan seperti itu. Sebab ia memiliki tujuan yang mana pasti, yakni menunjukkan untuk sang ayah bahwa jadi penyanyi dangdut itu tidaklah selalu buruk.

“Tujuan hidupku hanya sekali berkarier positif, utk pembuktian pada sang bapak yg tahunya dangdut itu di area pandang jelek kemudian negatif,” tulis Inul Daratista.

Setelah melalui perjuangan yang panjang, perempuan bernama asli Ainur Rokhimah ini berharap putra semata wayangnya, Ivan tahu akan perjuangan tersebut.

Related Articles

Back to top button