Lifestyle

Thea, Bocah Usia 4 Tahun Punya Bakat Luar Biasa, Siap Ikuti Jejak Orang Tuanya!

JAKARTA – Althaea Calysta, yang akrab dipanggil Thea merupakan putri dari pasangan konten kreator terkenal pada YouTube, Bu GM serta Pak GM. Dengan latar belakang keluarga yang dimaksud terkenal di bumi digital, Thea siap melangkah ke globus yang dimaksud dengan bakat juga kecerdasannya sendiri.

Sebagai anak dari dua figur terkenal ke bola konten kreator, Thea bertambah pada lingkungan yang dimaksud kaya akan inspirasi serta pengetahuan tentang sektor digital. Di balik keberhasilan penduduk tuanya, Thea juga sekarang dibimbing dan juga dipandu oleh kedua warga tuanya untuk masuk di bola konten kreator.

Meskipun baru berusia 4 tahun, Thea telah terjadi miliki puluhan ribu pengikut pada akun media sosial Instagramnya dengan nama @littlethea.id. Thea juga kerap tampil di dalam saluran YouTube keluarga merekan dengan nama @gm.family.

Kehadiran Thea pada bumi konten digital ini tidak semata-mata sebagai bayangan dari warga tuanya, tetapi juga sebagai perwujudan bakat lalu kreativitasnya sendiri. Melalui beragam konten yang digunakan tentunya didukung penuh oleh kedua warga tuanya, Thea kerap kali mempersembahkan variasi konten pada bermacam bahasa asing.

Thea terus menunjukkan peluang luar biasa di menciptakan konten yang dimaksud mengundang kagum sekaligus mengejutkan perhatian dari netizen. Buat yang penasaran dengan konten Thea, secara langsung aja cek videonya ke YouTube Channel Gm Family atau instagram @littlethea.id, ya!

Artikel ini disadur dari Thea, Bocah Usia 4 Tahun Punya Bakat Luar Biasa, Siap Ikuti Jejak Orang Tuanya!

Related Articles

Back to top button