Lifestyle

Tidak Lagi Dianggap Anak, Lolly Tetap Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Nikita Mirzani

Liputan76 – JAKARTA – Hari ini Nikita Mirzani berulang tahun. Di di malam hari pergantian hari ulang tahunnya ke-38, Nikita Mirzani mendapat kejutan dari teman-temannya yang menyebabkan kue ulang tahun lengkap dengan lilin di tempat atasnya. Momen itu diunggah ulang dalam Instagram Story miliknya.

Namun, yang tersebut menarik perhatian adalah ketika Nikita Mirzani mendapat ucapan ulang tahun dari Laura Meizani alias Lolly, remaja yang digunakan sekarang ini telah tak diakui sebagai anaknya.

Lolly membagikan foto close up wajah Nikita dengan menuliskan doa juga harapan terbaik untuk Nikita Mirzani. Lolly, bahkan masih memanggil Nikita dengan sebutan ‘mimi’.

“Selamat ulang tahun mimi. Semoga panjang umur, sehat selalu, kemudian lancar rezeki. Amin,” tulis Lolly lewat Instagram Story akun pribadinya @1a.uraa, Akhir Pekan (17/3/2024).

Hingga ketika ini, Nikita Mirzani tak terlihat mengunggah ulang unggahan itu. Belum diketahui, apakah Nikita membalas ucapan Lolly atau mengabaikannya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya bukan mau disangkutpautkan lagi dengan Lolly yang telah tak diakui sebagai anaknya. Hal ini diungkapnya pada waktu Lolly baru tiba pada Indonesia. Dia mengatakan bahwa apapun yang digunakan terjadi dengan Lolly termasuk segala perbuatannya tidak tanggung jawabnya lagi.

“Saya Nikita Mirzani tak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loly. Saya kemudian Loly tak ada urusan kemudian keterkaitan pada hal apapun. Apa yang digunakan diadakan oleh Loly adalah tanpa sepengetahuan saya lalu bukanlah lagi tanggung jawab saya,” tulis Nikita Mirzani.

Bahkan, beliau memohon agar Loly tak lagi mengumumkan namanya pada urusan apapun. Jika ultimatumnya itu diabaikan, Nikita tak akan tinggal diam lalu menindak tegas Lolly atau orang-orang disekitarnya yang dimaksud kerap mengumumkan namanya.

“Untuk loly atau orang yang digunakan sedang berurusan dengan loly, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu masih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum,” tulis dia.

Related Articles

Back to top button