Teknologi

TikTok Luncurkan Seri Eksklusif Ramadan, Kerja Sama dengan Arab Saudi

Liputan76 – ARAB SAUDI – TikTok bekerjasama dengan studio kreatif Arab Saudi, Telfaz11, menghadirkan seri eksklusif Ramadan. Telfaz11 akan menayangkan dua acara eksklusif setiap minggu, yang mana dirancang khusus untuk pemirsa TikTok, sepanjang Ramadan.

Salah satu acara mengundang pengguna TikTok untuk bergabung dengan dua agen di misi berani. Sementara acara lainnya menawarkan tawa serta refleksi sosial ketika Em Salah, manusia wanita Saudi tua, dengan humor meninjau tren juga budaya, mengkaji generasi berikutnya.

“Kemitraan ini menghadirkan penerbit terbaik pada kelasnya ke wadah untuk memunculkan konten yang dimaksud relevan secara lokal, memungkinkan pengiklan untuk berinteraksi secara alami dengan audiens selama bulan Ramadan,” ujar Shadi Kandil, manajer umum Global Business Solutions TikTok untuk Timur Tengah, Turki, Afrika, serta Asia Tengah kemudian Selatan dilansir dari Arab News, Rabu (13/3/2024).

Kandil juga menyoroti evolusi TikTok menjadi pusat hiburan utama, menampilkan acara berkualitas tinggi yang tersebut diproduksi secara lokal yang disesuaikan dengan audiens yang digunakan beragam.

Sementara pimpinan di tempat Telfaz11 Alaa Faden mengungkapkan pihaknya setiap saat mencari cara untuk menyesuaikan format konten untuk mencapai berbagai audiens.

“Melalui acara-acara ini, kami bertujuan untuk menyampaikan narasi yang dimaksud menghibur, menginspirasi, kemudian beresonansi dengan komunitas TikTok yang digunakan beragam,” katanya.

Related Articles

Back to top button