Lifestyle

Tips Libur Lebaran di dalam Luar Negeri ala Mister Aladin

Liputan76 – JAKARTA – Tiap tahun Anda pasti menginginkan suasana Lebaran yang mana berbeda. Bagi Anda yang tersebut bukan mudik ke kampung halaman sebab kehabisan tiket, mungkin saja dapat mempertimbangkan untuk mengundang keluarga pergi ke luar negeri untuk merayakan Idul Fitri lalu libur Lebaran.

Saat ini telah banyak destinasi Muslim friendly di dalam luar negeri yang tersebut dapat jadi pilihan Anda untuk berlibur. Anda bisa saja meninjau umat Muslim di dalam negara-negara lain merayakan Idul Fitri dengan cara merek sendiri.

Nah, bagi Anda yang tersebut ingin berlibur ke Luar Negeri, berikut persiapan yang harus dilakukan:

1. Pilih Negara Bebas Visa
Negara bebas visa dapat jadi pilihan terbaik sebagai destinasi libur lebaran dalam luar negeri lantaran Anda tiada perlu membuang waktu mengurus visa untuk musim libur Lebaran yang mana singkat. Misalnya, negara-negara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Maroko, juga Brunei.

2. Bawa Barang Seperlunya
Bawa barang yang benar-benar dibutuhkan agar tidak ada menyulitkan waktu liburan. Meski sejumlah maskapai yang dimaksud miliki infrastruktur bagasi tambahan, sebaiknya sesuaikan barang bawaan yang kamu bawa agar tak berlebihan hingga harus beli bagasi.

3. Jelajah Sekitar Destinasi
Anda mampu bertemu dengan warga lokal untuk bertanya tentang pusat kuliner halal, kemudian spot wisata menarik. Pertimbangkan juga mengunjungi destinasi wisata gratis lantaran sejumlah juga turis yang dimaksud datang ke sana.

4. Kunjungi Masjid Lokal
Ingin merasakan sensasi Lebaran di dalam negara lain? Mengunjungi masjid lokal jadi salah satu caranya. Selain itu, Anda mampu berkesempatan untuk mengenal dan juga belajar budaya baru.

Persiapan ini sanggup Anda lakukan jauh-jauh hari sebelum berangkat. Anda dapat menentukan destinasi mana sekadar yang mana akan dikunjungi, makanan apa yang tersebut harus dicoba, dan juga lokasi masjid yang tersebut ingin dikunjungi. Biasanya setiap kota mempunyai masjid agung khas tempat tersebut, kemudian mampu Anda masukkan ke itinerary perjalaan.

Supaya libur Lebaran Anda makin meriah lalu hemat Mister Aladin menawarkan diskon hingga Rp50.000 untuk booking semua akomodasi selama libur Lebaran dari tiket pesawat, hotel, dan juga beragam pilihan tur & aktivitas di dalam destinasi tujuan.

Promo ini berlaku untuk pengguna Kredivo yang digunakan berlaku dari 1 – 31 Maret 2024. Anda dapat mengaksesnya melalui website Mister Aladin atau dalam program Mister Aladin . Pastikan aplikasinya sudah ada dimutakhirkan untuk kenyamanan transaksi.

Jadikan pengalaman mudik lalu libur Lebaran tahun ini lebih banyak berkesan dan juga bukan terlupakan sama-sama Mister Aladin. Segera manfaatkan promonya dan juga instruksi sebelum kehabisan!

Related Articles

Back to top button