Olahraga

Tyron Woodley: Manny Pacquiao Serakah kemudian Bertele-tele

Mantan juara dunia UFC kelas welter (welterweight), Tyron Woodley, mengaku geram terhadap legenda tinju selama Filipina, Manny Pacquiao . Menurutnya, Pacquiao serakah juga bertele-tele pada negosiasi untuk laga eksibisi bagi keduanya.

Woodley mengemukakan bahwa pihaknya sedang berbicara dengan pihak Pacquiao untuk mengatur laga eksibisi tinju. Namun, petarung 41 tahun itu merasa bahwa Pacquiao bertele-tele di bernegosiasi juga juga terlalu serakah.

“Saya bukan ingin ini batal terlaksana belaka akibat keserakahan,” tegas Woodley dilansir dari TMZ Sports, Selasa (2/4/2024).

Woodley merasa bahwa Pacquiao terlalu serakah pada negosiasi untuk laga eksibisi tersebut. Menurutnya, legenda selama Filipina itu terlena dengan apa yang digunakan didapatkannya pada waktu dirinya masih berubah menjadi petinju ke masa jayanya.

“Saya di dalam situasi yang dimaksud berbeda. Tiap pertarungan yang dimaksud saya lakoni ketika ini, bayarannya lebih tinggi besar ketimbang ketika masa jaya saya ke UFC,” jelas Woodley.

“Saya berbeda dengannya (Pacquiao), saya rela bernegosiasi dikarenakan pada akhirnya masih akan menerima bayaran yang digunakan besar. Namun, bukan demikian dengan Pacquiao,” tambahnya.

Woodley berpisah dengan UFC pada 2021 silam pasca menderita empat kekalahan beruntun. Setelah itu, petarung jika Amerika Serikat itu sempat naik ke ring tinju kemudian berhadapan dengan bintang internet, Jake Paul.

Pada pertarungan pertama, Woodley menderita kekalahan melalui kebijakan juri. Setelah itu, pada penghadapan keduanya, Jake Paul menang telak pasca menghasilkan Woodley terkapar tak berdaya pada ronde keenam.

Artikel ini disadur dari Tyron Woodley: Manny Pacquiao Serakah dan Bertele-tele

Related Articles

Back to top button