Lifestyle

Ustaz Solmed Pajang Tulisan seperti Mantra Sihir pada Rumah Mewahnya, Maia Estianty Langsung Salfok

Liputan76 – Maia Estianty belum lama ini berkunjung ke rumah mewah Ustaz Solmed kemudian istrinya, April Jasmine. Seperti yang digunakan diketahui, rumah mewah pendakwah ini sempat sibuk diperbincangkan.

Pasalnya, rumah mewah mereka itu yang digunakan terletak pada Bogor, Jawa Barat itu begitu luas juga dilengkapi sederet infrastruktur bak resort.

Maia Estianty yang digunakan berkunjung lantas diajak mengamati berbagai sudut ruangan di area rumah tersebut. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah ruang tamu dengan nuansa hitam.

“Ini kalau misalnya ada tamu-tamu yang mana pengennya duduk, pengen resmi tapi santai,” ujar Ustaz Solmed, dikutipkan dari vlog YouTube MAIA ALELDUL TV, Awal Minggu (22/1/2024).

Namun perhatian Maia dengan segera tertuju pada tulisan di area dinding yang tersebut menyerupai mantra sihir atau sulap, yakni “Sin Salabim”. Diketahui bahwa para pesulap kerap mengungkapkan “Sim Salabim” di aksinya. 

“Ini lucu nih, kenapa Sin bukanlah Sim?” tanya Maia.

Usut punya usut, ternyata tulisan yang disebutkan merupakan nama perusahaan rokok ustaz Solmed yakni PT Sin Indonesia Sejahtera. Mereka juga diketahui memiliki sebuah cafe dengan nama yang sama.

“Ini bidang usaha kita namanya Sin. Produknya namanya Sin. Jadi dengan Sin jadi Salabim, semua sanggup semua apa yang digunakan diinginkan kenapa nggak,” beber Ustaz Solmed.

Namun Ustaz Solmed kemudian berkelakar bahwa kata “Sin” itu mampu menjadi singkatan berbagai hal, seperti Solmed Itu Nasionalis, Optimal Itu Nikmat, Senang Itu Nagih.

Tapi pendakwah berusia 40 tahun itu tak menampik banyak orang yang digunakan mengecam dengan nama Sin, oleh sebab itu di bahasa Inggris artinya dosa.

Perihal itu, Ustaz Solmed tak ambil pusing. “Kenaps sih cuma bahasa Inggris doang, dari sekian ribu bahasa pada dunia,” sahutnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button