Lifestyle

Vidi Aldiano Tak Bahagia Meski Punya Banyak Harta, Dapat Ketentraman usai Salat Ashar

Liputan76 – JAKARTA Vidi Aldiano mengaku tak bahagia meskipun mempunyai banyak harta. Apa yang digunakan dirasakan Vidi ini muncul seiring dengan dirinya yang digunakan setiap saat memenuhi keingintahuannya di segala hal.

Vidi pun terus melakukan kebiasaan yang dimaksud pada waktu yang digunakan lama. Sehingga menciptakan pelantun Nuansa Bening ini menjadi agnostik atau bukan mempercayai akan keberadaan Tuhan.

“Karena aku ya itu menuhin logika, menuhin ilmu, tapi nggak menuhin hati aku. Sampai akhirnya pada jangka waktu yang tersebut lama akhirnya gue Agnostik gitu,”kata Vidi disitir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Hari Minggu (18/3/2024).

Disela perjalanan religinya, Vidi pun dinyatakan mengidap neoplasma ginjal pada 2019. Dia bahkan harus rela kehilangan satu ginjalnya sebab penyakit tersebut.

“Saat gue sakit, gue dapat pengalaman yang tersebut luar biasa banget. Pengalaman dari pertama gue dikasih tahu gue sakit, dan juga kemudian gue harus melakukan treatment A B C,” jelasnya.

Penyanyi 33 tahun itu pun mulai merasa harta yang dimaksud dimilikinya tak menjadi satu-satunya sumber kebahagiaan pasca jatuh sakit.

“Tadinya gue pikir, harta dunia yang dimaksud bikin gue happy, ternyata nggak, nggak bisa, nggak ada kebahagiaan pada hidup gue,” ungkapnya.

“Dan akhirnya dikasih cobaan itu (sakit) makin runtuh dong hidup gue. Semua yang tersebut gue kumpulin selama 12 tahun nggak ada gunanya,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button