Teknologi

Viral Pria Arek Suroboyo Bikin Tas Model Apple Vision Pro

Liputan76 – JAKARTA – Seorang pria jika Surabaya, Jawa Timur yang dimaksud juga merupakan konten kreator dengan akun Instagram @wiralagabae berhasil menciptakan tas jinjing dengan desain yang tersebut terinspirasi dari perangkat mixed reality Apple Vision Pro. Karyanya mendapat sambutan positif dari publik luas.

Hingga berita ini dimuat pada Hari Senin (18/3/2024), postingan pria dengan nama asli Wira Laga Bachtiar itu, yang digunakan menampilkan tas bergaya Apple Vision Pro telah dilakukan mendapat lebih banyak dari 3.200 suka. Para netizen juga tak lupa memberikan pujian di area kolom komentar melawan apa yang berhasil @wiralagabae kerjakan.

“Bagus, lucuk, keren,” ungkap salah satu netizen.

“Super creative and authentic, grat job kak,” timpal netizen lainnya.

“Wow menyala masku, kreatif sekali,” ujar netizen yang tersebut lain.

Untuk diketahui, karya terbaru @wiralagabae itu memang sebenarnya miliki tampilan yang sangat mirip dengan Apple Vision Pro. Mulai dari warnanya yang mana memadukan unsur silver juga hitam hingga bentuknya yang dimaksud khas mirip kacamata selam mengingatkan pada perangkat dengan nilai tukar Rupiah 60 jutaan itu.

Diketahui bahwa tas itu mempunyai tiga look, yakni menjadi sling bag, handle bag, serta sling shoulder. Adapun material yang digunakan menggunakan unsur silver untuk bagian badan tas kemudian material seperti materi lapisan kulit berwarna hitam metalik untuk bagian mukanya.

Tas bergaya Apple Vision Pro ini memiliki ukuran yang mana tiada terlalu besar. Dalam video reviewnya, @wiralagabae menyrbut bahwa tas buatannya sanggup menampung barang-barang kecil, seperti hp, makeup, powerbank, lipstik, dan juga sebagainya. Untuk harganya, tas ini dibandrol Mata Uang Rupiah 399 ribu.

Related Articles

Back to top button